Rabu, 15 Mei 2019 21:31 WITA

Ada Tato di Telapak Kaki Mayat Wanita yang Dimutilasi

Editor: Aswad Syam
Ada Tato di Telapak Kaki Mayat Wanita yang Dimutilasi
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MALANG - Sejak ditemukan Selasa, 14 Mei 2019, aparat kepolisian dari Polda Jawa Timur, terus bekerja mencari petunjuk untuk mengungkap identitas mayat wanita yang dimutilasi di gedung Eks Departemen Store di Pasar Besar Malang, Jawa Timur.

Potongan-potongan itu ditemukan pedagang yang mencium bau busuk menyengat. Ada 10 potongan tubuh. Masing-masing, tangan dan kaki di masing-masing persendian, kepala, serta badan.

Di salah satu telapak kaki, ditemukan tato. Itu menjadi salah satu petunjuk penting untuk mengungkap identitas korban.

Rabu, 15 Mei 2019, polisi juga menemukan barang bukti berupa pakaian yang berceceran. Diduga itu adalah barang-barang milik korban. Salah satunya, rok merah dan kemeja putih motif bunga. Usia wanita itu diperkirakan 30-an tahun.

Loading...

“Kami menduga pakaian itu adalah pakaian yang digunakan korban sebelum dieksekusi,” kata Kasi Inafis Polda Jatim, Kompol Adrial, Rabu (15/5/2019).

Korban diduga dieksekusi di tangga atas, tepatnya di atas sebuah spanduk. Terlihat dari banyaknya gumpalan darah di spanduk tersebut. Lalu masing-masing bagian dibuang di dua tempat terpisah. Badan korban di toilet, sementara tangan, kaki dan potongan kepala di bawah tangga bangunan eks Departemen Store tersebut.

Loading...
Loading...