Rabu, 15 Mei 2019 16:15 WITA

"Dipukul di Kanan, Kiri Berdarah," Belum Sadar, AKP Aditia  Diperiksa Dokter Singapura

Editor: Abu Asyraf
AKP Aditia Mulya Ramdhani (kiri)

RAKYATKU.COM - Sudah tujuh hari AKP Aditia Mulya Ramdhani mengalami koma di dr Oen Solo Baru, Sukoharjo. Rencananya dia akan dibawa ke Singapura untuk penanganan lebih lanjut.

Hari ini, Rabu (15/5/2019), mantan Kasatreskrim Polres Wonogiri itu diperiksa perwakilan dokter Singapore General Hospital (SGH), dr Yohanes yang merupakan dokter di RS SOS Jakarta.

"Hasilnya positif, saraf mata kanan sudah bergerak-gerak. Insyaallah satu atau dua hari lagi akan dikirim ke SGH Singapura," kata Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Rabu (15/5/2019) seperti dikutip dari Detikcom.

AKP Aditia menjadi korban pengeroyokan saat hendak melerai tawuran antara dua kelompok pesilat. Dia mengalami konter-kap, yaitu terkena pukulan di sebelah kanan tapi perdarahannya di sisi kiri dan cukup luas.

Loading...

Padahal, rencananya dia akan menjalani serah terima jabatan sebagai kepala Polsek Semarang Tengah pada Jumat (10/5/2019).

AKP Aditia memiliki seorang istri bernama Dewi Setiyowati dan tiga anak Junot Arthaf (10), Calista Zora (9), dan Bianca Indira (4). 

Pria berperawakan sedang ini menempuh pendidikan di PTIK dan lulus 2012 dengan titel SIK. Mendapatkan pula pendidikan PA Nautika, PA Idik TP Illegal Fishing, dan Inspektur Gakkum Lantas.
 

Loading...
Loading...