Minggu, 31 Juli 2016 13:44 WITA

Bebas dari Reshuffle Kabinet, Ini Kata Mentan Amran Sulaiman

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bebas dari Reshuffle Kabinet, Ini Kata Mentan Amran Sulaiman
Menteri Pertanian Amran Sulaiman (baju putih) saat ngopi di Warkop Azzahra, Jl Bandang, Makassar, Minggu (31/7/2016). Foto: Fathul

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Presiden RI Joko Widodo telah mengumumkan jajaran menteri barunya hasil resuffle kabinet beberapa waktu yang lalu.

Hasilnya, Amran Sulaiman tetap aman sebagai Menteri Pertanian (Mentan) di jajaran kabinet kerja. Amran Sulaiman yang dimintai tanggapannya, enggan berkomentar banyak.

Baca juga: Menteri Pertanian dan Mantan Kapolda Sulsel Ngopi Bareng di Makassar, Bahas Apa?

"Jangan kita cerita itu (reshuffle kabinet). Nggak usah cerita reshuffle. Kita jangan terbiasa cerita sedikit-sedikit hal yang tidak penting untuk kita. Apalagi sudah selesai," kata Amran Sulaiman saat ditemui di Warkop Azzahra, Jl Bandang, Minggu (31/7/2016).

Menteri Pertanian Amran Sulaiman

Baca juga: GFSI: Ketahanan Pangan Indonesia Meningkat Signifikan

Dia hanya mengatakan, keputusan perombakan susunan menteri sepenuhnya adalah kewenangan Jokowi. Selaku Menteri Pertanian, kata dia, dirinya hanya memikirkan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

"Kita ini tahunya cuma kerja dan kerja. Setiap detik adalah takdir, hidup ini sudah Allah yang atur," tambah putra Sulsel ini.

Amran mengungkapkan, dirinya akan terus bekerja dalam memberikan yang terbaik bagi sektor pertanian di Indonesia. "Kita akan bekerja tentang program yang baik saja," pungkas Amran.