Selasa, 14 Mei 2019 20:31 WITA

Kepergok di Restoran Padang, Ini Pernyataan Mengejutkan Setya Novanto

Editor: Abu Asyraf
Kepergok di Restoran Padang, Ini Pernyataan Mengejutkan Setya Novanto
Setya Novanto

RAKYATKU.COM - Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Sri Puguh Budi Utami sibuk menjelaskan insiden Setya Novanto di Restoran Padang. Tiba-tiba mantan ketua DPR RI itu membantahnya.

Beberapa waktu lalu, Sri Puguh Budi Utami mengatakan lokasi Novanto makan itu ada di dalam kompleks RSPAD. Saat itu, mantan bendahara Partai Golkar itu memang sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit tersebut.

"Itu ada di dalam RSPAD ya, kafe apa di situ namanya. Nah, yang bersangkutan jalan, jadi habis diperiksa terus jalan nyeruntul gitu, sebentar mau angin-angin, terus rupanya duduk di situ," kata Sri Puguh pada Selasa (30/4/2019).

Sri mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim untuk memeriksa pegawai dan pengawal. Termasuk dari Lapas Sukamiskin.

Loading...

Namun, ditanya usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (14/5/2019), Novanto malah membantah.

"Nggak benar (makan masakan Padang). Saya kan makan bubur di dalam (RSPAD)," ujar Novanto kepada wartawan di gedung KPK.

Momentum Novanto berada di restoran itu terjadi pada April 2019. Novanto saat itu berada di RSPAD untuk menjalani serangkaian tindakan medis terkait penyakitnya. Penyakit yang diderita Novanto antara lain aritmia, CAD (coronary artery disease), vertigo, perifer, LBP (low back pain), diabetes melitus tipe 2 (DMT2), dan CKD (chronic kidney disease). 
 

Loading...
Loading...