Selasa, 14 Mei 2019 16:24 WITA

Ayahnya Nikahi Orang Vietnam, Perempuan Berdarah WNI Bunuh Diri Usai Bikin Survei

Editor: Abu Asyraf
Ayahnya Nikahi Orang Vietnam, Perempuan Berdarah WNI Bunuh Diri Usai Bikin Survei
Korban yang bunuh diri usai melakukan jajak pendapat lewat Instagram.

RAKYATKU.COM - Ini mungkin kasus bunuh diri terunik di dunia. Terjadi di Bandar Baru Batu Kawah, Malaysia. Korbannya, remaja berdarah Indonesia. Usianya baru 16 tahun.

Perempuan muda itu bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga sebuah ruko pada Senin malam (13/5/2019). Sebelum melompat, dia membuat jajak pendapat di Instagram.

"Sangat Penting, Bantu Saya Memilih D/L," tulis remaja itu di Instagram. D berarti dead atau mati. Sedangkan L adalah singkatan dari life atau hidup.

Hasil jajak pendapat itu mengejutkan. Sebanyak 69 persen partisipan mendukung keinginannya untuk mati melalui kotak suara yang diunggah sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Dikutip dari Astrowani.com, Kepala Polisi Padawan, Inspektur Aidil Bolhassan mengatakan korban diduga mengalami depresi. Ayah menikahi seorang wanita Vietnam di Singapura dan jarang kembali ke rumah mereka. 

Loading...

Saat memeriksa ponselnya, polisi mengetahui status WeChat dari sahabat tercintanya yang ditulis dalam bahasa China. 

Korban ditemukan sekitar pukul 20.00 malam oleh seorang pria, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi Batu Kawa. 

Korban diketahui punya adik laki-laki. Saat kejadian, dia dalam perjalanan pulang ke rumah kontrakannya setelah makan bersama ibunya, seorang Indonesia.

Loading...
Loading...