Selasa, 14 Mei 2019 12:13 WITA

Juara di Makassar, Tamsil Linrung:  Terima Kasih

Editor: Aswad Syam
Juara di Makassar, Tamsil Linrung:  Terima Kasih
Saat tablig akbar yang digelar Tamsil Linrung bersama Ustaz Das'ad Latief dan Ustaz Syamsi Ali.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Tamsil Linrung, meraih suara terbanyak pertama di Kota Makassar.

Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil rekapitulasi suara tingkat kota Makassar, suara Tamsil Linrung di 15 kecamatan sebanyak 126.048 suara.

Ketua Tim Pemenangan Tamsil Linrung untuk DPD Anwar Abu Gaza mengatakan, Makassar sudah menjadi basis utama Pak Tamsil. Bahkan, ketika Pak Tamsil maju sebagai calon wali kota yang berpasangan dengan Das'ad Latif, perolehan suara masih sangat signifikan dan cenderung mengalami peningkatan sampai hari ini.  

"Tentunya  dengan keunggulan suara Pak Tamsil di Makassar, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar, dan bahkan akan terus memperjuangkan masyarakat Sulsel utamanya Makassar, karena di sini basis utamanya,”  tambah Anwar.

Loading...

Juara di Makassar, Tamsil Linrung:  Terima Kasih

Sementara itu, total untuk kabupaten kota di Sulsel, Tamsil mengumpulkan 455.137, yang mengantarkannya menjadi salah satu senator dari Sulsel, bersama Andi Muh Ihsan, Lily Amelia Salurapa, dan Ajiep Padindang.

Loading...
Loading...