Minggu, 12 Mei 2019 22:33 WITA

Demokrat Sebut Suara Turun karena Dukung Prabowo, Ini Kata Sandiaga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Demokrat Sebut Suara Turun karena Dukung Prabowo, Ini Kata Sandiaga
Sandiaga Uno. ist

RAKYATKu.COM - Cawapres Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon yang menyebut dukungan ke Prabowo membuat suara Demokrat turun.

Sandiaga Uno lantas menyingung kesolidan koalisi Adil Makmur.

"Ya Insyaallah sama-sama berharap bahwa kesolidan koalisi kita dari pilpres kemarin mendatangkan keberuntungan bagi semua anggota koalisi karena kita berjuang bersama-sama," ujar Sandiaga, Minggu (12/5/2019).

Terkait kesolidan koalisi, Sandiaga menyebut setiap anggota koalisi mempunyai analisa yang berbeda-beda. Ia meyakini Partai Demokrat mempunyai analisa perhitungan yang baik.

"Saya melihat anggota koalisi kita punya analisa masing-masing, tapi saya meyakini bahwa dalam kesolidan kerja sama kita, Demokrat melakukan perhitungan yang baik dan akhirnya hasilnya baik," ujar Sandi, dikutip Detikcom.

loading...

Sebelumnya, Jansen mengatakan dukungan ke Prabowo Subianto membuat suara untuk PD turun. Namun, menurutnya, itu risiko dari memilih capres yang diusung.

"Kami 7 bulan ini sudah membuktikan serius kok memenangkan Prabowo. Bahkan karena dukung Prabowo ini suara partai kami turun. Caleg seperti saya ini tidak dipilih karena politik identitas," ungkap Jansen.


 

Loading...
Loading...