Sabtu, 11 Mei 2019 09:55 WITA

Video Pria Jomblo Terkunci di Toilet dan Dikeluarkan Pemadam Kebakaran

Editor: Mays
Video Pria Jomblo Terkunci di Toilet dan Dikeluarkan Pemadam Kebakaran
Pria terkunci di toilet, diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Baru-baru ini, utas Twitter oleh seorang pria Malaysia bernama Aizad Chan, menjadi viral, ketika dia mencatat pengalamannya terkunci setelah terjebak di dalam kamar mandi. 

Hari itu, pria jomblo ini masuk ke toilet. Tak lupa membawa ponselnya untuk memutar sejumlah lagu, sambil membersihkan badan.

Namun masalah terjadi. Begitu selesai mandi dan pakai handuk, dia tak bisa membuka grendel pintu. 
Setelah memutar, berbalik, menendang taekwondo, dan menerjang gagang pintu tapi tidak berhasil, Aizad menggunakan satu-satunya pilihan yang tersedia baginya dalam situasi yang mengerikan itu,  memanggil pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Untung dia membawa ponsel. Dia lalu menghubungi pemadam kebakaran setempat di layanan darurat.

Setelah menunggu di dalam toilet selama hampir setengah jam, Departemen Pemadam Kebakaran akhirnya tiba dan membebaskannya dari kerja keras dan kesengsaraannya. 

Anda dapat menonton video lengkap tentang penyelamatan di sini:

Tentu saja, seluruh kejadian mengundang banyak pertanyaan dari seluruh Twittersphere, seperti orang ini yang bertanya kepada Aizad bagaimana pemadam kebakaran bisa masuk ke rumahnya dengan mudah.

loading...

Itu terdengar seperti pertanyaan yang wajar. Jawabannya? Aizad lupa mengunci pintu rumahnya malam itu. Aiya, itu bukan kebiasaan baik lah!

Ada juga seseorang yang mempertanyakan perlunya memanggil Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan untuk masalah sepele seperti itu, tetapi Aizad menegaskan bahwa petugas damkar sendiri setuju bahwa itu adalah keputusan yang tepat, karena bahkan mereka tidak dapat membuka pintu setelah menggunakan palu dan pendobrak.

Saya tahu apa yang kalian pikirkan, mengapa dia membawa teleponnya ke dalam toilet untuk mandi? Nah, tweet ini merangkum semuanya:

"Kepada mereka yang bertanya mengapa dia membawa telepon: Apakah mandi bisa tanpa konser kecil, jika kamu tahu apa yang saya maksud?"

Siapa yang mengira sesi mandi karaoke kecil bisa berakhir sebagai situasi darurat? Jadi lain kali Anda pergi ke toilet, selalu ingat untuk membawa ponsel cerdas, maka Anda akan baik-baik saja.

Loading...
Loading...