Jumat, 10 Mei 2019 20:08 WITA

Mengharukan, Putrinya Demam Panggung, Ayah Ikut Menari

Editor: Aswad Syam
Mengharukan, Putrinya Demam Panggung, Ayah Ikut Menari
Ayah ikut menari demi mengobati demam panggung putrinya.

RAKYATKU.COM, FILIPINA - Tampil di depan audiens bisa menjadi tugas yang menakutkan bagi banyak orang, karena menjadi sorotan mungkin tidak cocok dengan mereka. Jadi, bisa dimengerti ketika individu membeku selama pertunjukan, meskipun bisa sangat memalukan untuk melihat kembali pengalaman itu.

Hal ini terutama berlaku untuk anak-anak yang sering mementaskan pertunjukan di pra-sekolah, dan meskipun beberapa orang menyukainya ketika semua mata tertuju pada mereka, banyak orang lain menghindar dari menjadi pusat perhatian.

Dalam sebuah video yang menjadi viral online baru-baru ini, Lyra Jaz, seorang anak berusia enam tahun dari Filipina, terlihat tampil di atas panggung selama pertunjukan Festival Bakatnya, di bawah kategori taman kanak-kanak di Pasig City, sebagaimana diposting oleh NextShark. 

Namun, yang tidak banyak yang tahu dia benar-benar mengalami demam panggung, karena dia melakukan tariannya tanpa kesulitan.

Ini karena ayahnya, yang berada di antara hadirin, telah bangkit dari tempat duduknya, berjalan ke lorong dan mulai menari ke Hula selaras dengan putrinya.

Rjay Tolentino (35), tahu putrinya gugup di atas panggung, jadi dia menari rutinitas Polinesia bersama-sama dengannya, menggerakkan lengannya dan mengayun-ayunkan pinggulnya dalam gerakan berirama ke musik, ketika putrinya memperhatikan dan mengikuti.

Loading...

Karena dorongan ayahnya, Lyra mampu tampil sangat baik.

"Aku tahu gadisku punya demam panggung, jadi aku hanya mencoba melakukan apa saja untuk membuatnya merasa lebih baik," kata ayah empat anak itu.

Tonton video yang mengharukan di sini:

Loading...
Loading...