Jumat, 10 Mei 2019 20:00 WITA

"Tolong Ada Maling!!!", Dipergoki Pemilik Rumah, Wajah Pencuri Ini Gemuk oleh Pukulan

Editor: Mays
Pelaku pencurian di Aceh, bonyok dihajar massa.

RAKYATKU.COM, BANDA ACEH - Jumat, 10 Mei 2019. Jarum jam menunjuk pukul 02.30 WIB. Nanda terjaga untuk menyiapkan makanan sahur. Ketika dia mendengar ada suara-suara aneh di dalam rumahnya.

Warga Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, itu pun mengendap-endap mencari tahu. Awalnya dia kira tikus. Namun saat dia menyalakan lampu, ternyata ada maling.

"Tolong...tolong....ada maling," teriak Nanda kencang.

MA (30), pemuda asal Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, sebenarnya punya peluang kabur. Namun, dia kembali mengambil barang kutilannya, sebuah ponsel dan uang tunai Rp43 ribu.

Dia pun terjebak dalam kepungan warga. Berbagai bogem mendarat di tubuhnya, termasuk wajah. Akibatnya, wajah itu terlihat gemuk.

Untung, aparat dari Kepolisian Sektor Banda Raya, cepat datang.

loading...

Tersangka MA pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Meuraxa untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Banda Raya, AKP Budi Haryono, sebagaimana dilansir dari Tribunnews, Jumat (10/5/2019) mengatakan, pada saat pelaku MA menjalankan aksinya di rumah warga Mibo itu, kondisinya sedang mati lampu.

Tersangka MA kata dia, masuk lewat jendela rumah korban, dan sempat mengambil barang-barang di dalam rumah, sebelum akhirnya dipergoki oleh pemilik rumah.

"Setelah mendapatkan penangganan di Rumah Sakit Meuraxa, kini tersangka telah ditahan di polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," sebut AKP Budi Haryono.

Loading...
Loading...