Jumat, 10 Mei 2019 15:47 WITA

Akun Mobil Legend Putranya Dibanned 30 Tahun, Ayah Tertawa Histeris

Editor: Aswad Syam
Akun Mobil Legend Putranya Dibanned 30 Tahun, Ayah Tertawa Histeris
Bocah ini menangis akun mobil legend-nya dibanned selama 30 tahun.

RAKYATKU.COM, FILIPINA - Tujuh hari saja tanpa Mobile Legends membuat penggemarnya lemah, apalagi kalau 10.949 hari. Fiuuhhh!!!

Salah satu game seluler paling populer di Malaysia dan di seluruh Asia Tenggara adalah Mobile Legends. 
Game ini telah menjadi fenomena budaya, sehingga secara harfiah ke mana pun kita pergi, kita dapat melihat pengguna memainkan game ini.

Ya, seseorang itu pastilah bukan bocah lelaki dari Filipina ini, yang menjadi viral karena akun Mobile Legends-nya telah menerima pelarangan yang berlangsung selama 10.949 hari, 1 jam dan 23 menit.

Itu hampir 30 tahun.

Penderitaan bocah itu dibagikan oleh ayahnya, Mark Samonte di Facebook, dan dia tidak bisa tidak melihat sisi lucu dari seluruh cobaan, meskipun putranya menangis sepanjang waktu. 

Loading...

Tidak jelas mengapa akun game anak itu diblokir untuk waktu yang lama! Beberapa komentar di postingan menduga ia kena ciduk menggunakan kode cheat saat bermain game dan kemudian dilarang.

Yang lain, bahkan menuduh poster itu menggunakan telepon palsu hanya untuk mendapatkan perhatian, tetapi gambar layarnya terlihat sangat nyata. Apa pun itu, semoga bocah ini menganggap ini sebagai tanda untuk berhenti bermain, karena cukup membuat ketagihan dan fokus pada sekolah!

Anda dapat menonton seluruh video di sini:

Loading...
Loading...