Jumat, 10 Mei 2019 15:05 WITA

"Pak Bagi Dong Uang Asuransi Ibu," Ayah Lempar Rp34 Ribu Lalu Siram Anak Pakai Air Panas

Editor: Mays
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Seorang penjual udang berusia 66 tahun di Penang, menyiram putranya yang berusia 35 tahun dengan air panas, setelah mereka terlibat pertengkaran mengenai pembayaran asuransi. Demikian dilansir dari Free Malaysia Today.

Selama insiden itu, yang terjadi di apartemen pria berusia 66 tahun itu sekitar pukul 18.30, Rabu, 8 Mei 2019, putranya menuntut agar ia mendapatkan bagiannya dari pembayaran RM30.000 (Rp103 juta) dari asuransi dan rencana tabungan mendiang ibunya. 

Menurut Astro Awani, sang ayah lalu melempari putranya yang pengangguran berusia 35 tahun itu dengan uang RM10 (Rp34 ribu).

"Kok cuma segini pak," ujar sang anak sambil melempar kembali uang itu.

Pertengkaran mulai meningkat, mengakibatkan ayah menyiramkan air panas dari termos ke putranya, menyebabkan luka bakar di leher dan dadanya.

Setelah menerima perawatan untuk luka bakar di Rumah Sakit Pulau Pinang, putranya mengajukan laporan polisi. Dalam laporan itu, pria berusia 35 tahun itu menjelaskan, bahwa ibunya, yang meninggal pada 2005, membeli asuransi dan rencana tabungan untuk keluarga. 

loading...

Selain itu, menurutnya, ini adalah kedua kalinya ayahnya menyiramkan air panasnya.

Dia mengklaim, ayahnya membagikan pembayaran ini secara merata kepada saudara-saudaranya, tetapi meninggalkannya. 

Pelaku kemudian mengaku membakar putranya dan kemudian ditangkap.

Pria berusia 66 tahun itu kemudian dibebaskan dengan jaminan kemarin, Kamis, 9 Mei 2019, dan sedang diselidiki di bawah Bagian 323 KUHP karena sengaja menyebabkan cedera.

Loading...
Loading...