Jumat, 10 Mei 2019 14:24 WITA

Mantan Rujuk dengan Suami Pertama, La Ila Tikamkan Badik, Janin di Kandungan Ikut Tewas

Editor: Mays
Mantan Rujuk dengan Suami Pertama, La Ila Tikamkan Badik, Janin di Kandungan Ikut Tewas
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, WAKATOBI - Cemburu menguasai La lla (35), warga Desa komala, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Dia tak rela, mantan istrinya kembali ke suami pertamanya. Dia pun menikam korban di bagian dada.

Pelaku menikah siri saat korban bercerai dengan suaminya. Namun, hampir setahun biduk rumah tangga itu dia jalani, tak ada kecocokan. Meski sang istri mengandung janin pelaku.

Pada awal 2019, keduanya berpisah. Pelaku masih menyimpan sisa-sisa cinta kepada korban. Namun korban hendak rujuk kembali dengan suami pertamanya.

La Ila cemburu berat. Saat dia mendapati korban tengah duduk santai di teras rumahnya, La Ila mencabut badiknya dan menikam korban. Tikaman pertama sempat ditangkis korban dan melukai tangannya. Namun, tikaman kedua membuat badik bersarang di dadanya.

loading...

Korban sempat dilarikan ke RSUD setempat, namun, nyawa korban tak terselamatkan. Ironisnya, janin korban yang berusia 7 bulan, ikut tewas.

"Motif tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban karena cemburu dan sakit hati, korban kembali ke suami pertamanya," kata Kapolres Wakatobi, AKBP Didik Erfianto SIK, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

AKBP Didik bilang, pelaku terancam hukuman sumur hidup. "Kami telah menangkap dan menetapkan La Ila sebagai tersangka. Dikenakan Pasal 338 dan Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun atau seumur hidup," ungkapnya.

Loading...
Loading...