Jumat, 10 Mei 2019 13:41 WITA

Diserang Kivlan Zen, Demokrat: Prabowo Tak Lakukan Arahan SBY

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Diserang Kivlan Zen, Demokrat: Prabowo Tak Lakukan Arahan SBY
Ferdinand Hutahaean. Ist

RAKYATKU.COM - Partai Demokrat menanggapi pernyataan eks Kepala Staf Kostrad, Kivlan Zen yang menyerang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan, Kivlan Zen tak tahu apa-apa soal perjuangan SBY dalam mengupayakan kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"(Kivlan) tidak tahu bahwa Pak SBY begitu keras berjuang menangkan Prabowo-Sandi. Justru Prabowo yang banyak tidak lakukan arahan Pak SBY," kata Ferdinand.

Ferdinand pun meminta agar Kivlan tak melemparkan tudingan tanpa bukti. Bahkan, Ferdinand pun meminta agar tak saling melawan ketika mendukung orang yang sama.

Ferdinand juga meminta agar Kivlan tak menyudutkan SBY dengan sebutan bahwa 'SBY lah sosok yang tak ingin Prabowo menang'.

Loading...

"Karena justru Pak SBY itu paling keras menyelamatkan dan membuat Prabowo menang di pilpres ini. Tapi apa daya upaya-upaya yang ingin beliau lakukan tidak disambut dengan baik," kata dia.

"Sebaiknya Pak Kivlan tidak usah terlalu banyak bicara yang tidak produktif yang justru kontraproduktif terhadap pemenangan Pak Prabowo," sambungnya dikutip CNNIndonesia.

Sebelumnya Kivlan Zein menyebut Ketua Umum Demokrat SBY licik dan tak ingin melihat Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden.

Loading...
Loading...