Kamis, 09 Mei 2019 13:55 WITA

Pemilu Berjalan Lancar di Bantaeng, Tokoh Agama Apresiasi Penyelenggara

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Pemilu Berjalan Lancar di Bantaeng, Tokoh Agama Apresiasi Penyelenggara

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Bantaeng mendapat apresiasi oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sebab pesta demokrasi lima tahunan yang digelar secara serentak pada 17 April 2018 lalu berjalan lancar dan aman di Kabupaten Bantaeng.

Tentunya, kesuksesan ini pun tak terlepas oleh para penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu. Serta aparat pengamanan dalam Pemilu yakni TNI dab Polri.

Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bantaeng, Sofyan Yasri menyampaikan apresiasinya dengan selesainya pemungutan suara Pemilu Tahun 2019 secara aman dan damai.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelaksana pemilu, baik KPU Bantaeng dan Bawaslu  yang telah bekerja secara profesional, jujur, adil dan transparan," ungkapnya, Kamis (9/5/2019).

Lebih lanjut, dia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas TNI dan Polri yang telah menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

Loading...

Ia pun mengajak masyarakat, khususnya di Kabupaten Bantaeng agar saling menguatkan dalam suasana Ramadhan ini, untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya negara kesatuan republik Indonesia.

Hal serupa pun disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Bantaeng, Iwan Setiawan. Dirinya yang juga sebagai Pengurus Masjid Raya Bantaeng memberikan apresiasi kepada KPU Bantaeng beserta jajarannya serta Bawaslu Bantaeng dan jajarannya.

"Saya memberikan apresiasi kepada PPK kecamatan Bantaeng yang telah bekerja secara jujur, adil, transparan dan demokratis pada saat Sidang Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 April 2019 lalu," tuturnya.

Selain itu, tokoh masyarakat yang sering disapa Pak Iwan ini pula memberikan apresiasi terhadap TNI dan Polri yang telah mengamankan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman.

Loading...
Loading...