Kamis, 09 Mei 2019 10:25 WITA

Istirahatkan Andre Taulany, Ini Alasan Pemimpin Redaksi NET

Editor: Abu Asyraf
Istirahatkan Andre Taulany, Ini Alasan Pemimpin Redaksi NET
Andre Taulany meminta maaf kepada PBNU atas lawakannya yang diduga menghina Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.

RAKYATKU.COM - Lelucon komedian Andre Taulany diduga menghina Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam dan Ustaz Adi Hidayat. Akibatnya dia diistirahatkan dalam acara di stasiun televisi.

Andre dan Sule memandu sebuah acara talkshow di NET. Berniat memancing tawa penonton, keduanya keceplosan menyebut kalimat yang menyinggung orang lain.

Setelah kasus itu viral, pemimpin redaksi NET, Dede Apriadi mengistirahatkan Andre dari beberapa program. 

"Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya," kata Dede Apriadi seperti dikutip dari Viva, Kamis (7/5/2019).

Selama ini Andre menjadi pemandu acara Iji Talkshow, Ini Sahur, dan Pagi-Pagi.

Dede belum bisa memastikan sampai kapan Andre Taulany akan diistirahatkan sementara. Namun ia berharap, Andre mampu untuk menyelesaikan masalahnya tersebut.

Loading...

Menanggapi keputusan NET, Andre Taulany menganggapnya sebagai berkah yang telah diberikan oleh Allah kepadanya.

Sebab, menurut Andre Taulany, sudah hampir 10 tahun ini dirinya tidak berhenti kerja di bulan Ramadan. Kini ia bersyukur bisa kembali merasakan sahur bersama keluarga.

"Nggak apa-apa, ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu. Karena sudah 10 tahun saya syuting terus, tidak pernah sahur sama keluarga," ucap Andre Taulany saat mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

"Mungkin ini ada hikmahnya, jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama keluarga di rumah," sambungnya.

Mantan vokalis Stinky itu mengaku tak takut jika kehilangan pekerjaan. Sebab, ia percaya, rezeki sudah diatur oleh Allah subhanahu wata'ala.

Loading...
Loading...