Kamis, 09 Mei 2019 00:42 WITA

Ini Foto Pertama Bayi Pangeran Harry dan Meghan, Sayang Namanya Masih Rahasia

Editor: Aswad Syam
Ini Foto Pertama Bayi Pangeran Harry dan Meghan, Sayang Namanya Masih Rahasia
Wajah putra Pangeran Harry dan Meghan Markle difoto untuk pertama kalinya.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Duke dan Duchess of Sussex, dengan wajah berseri-seri, memamerkan bayi laki-laki mereka ke dunia untuk pertama kalinya hari ini.

Baby Sussex tampil pertama kali di depan umum di sesi pemotretan bersama Pangeran Harry dan Meghan, yang bergembira di tanah Kastil Windsor, tempat keluarga baru itu tinggal sejak kelahiran bersejarah pada hari Senin.

Namun, mengikuti panggilan pers resmi hari ini, pasangan itu sekali lagi menyimpang dari tradisi kerajaan, dan memilih untuk mempekerjakan fotografer mereka sendiri, mantan prajurit Chris Allerton, untuk mengambil tiga foto spesial, yang kemudian dipasang oleh pasangan itu di akun Instagram 'SussexRoyal' mereka.

Selama panggilan pers resmi, pasangan itu menjawab beberapa pertanyaan, sebelum meninggalkan aula ketika mereka bersiap untuk memperkenalkan bayi itu kepada Ratu sore ini, di mana mereka diharapkan untuk memberi tahu raja tentang nama cicit buyutnya sebelum memberitahu seluruh dunia. 

Ini Foto Pertama Bayi Pangeran Harry dan Meghan, Sayang Namanya Masih Rahasia

Setelah panggilan pers, mereka kemudian memposting foto-foto menawan dari mereka bertiga ke instagram, dengan tulisan yang berbunyi: "Hari ini Duke dan Duchess of Sussex senang berbagi momen publik pertama mereka sebagai sebuah keluarga.

"Mereka sangat berterima kasih atas harapan hangat dan dukungan yang mereka terima dari semua orang di seluruh dunia, sejak menyambut putra mereka dua hari yang lalu."

Posting telah disukai lebih dari 1,2 juta kali, dan memiliki lebih dari 21.000 komentar.

Bayi berusia dua hari itu dengan penuh kasih sayang digendong oleh ayahnya, yang memujanya dan diawasi penuh perhatian oleh Meghan, yang dirinya sendiri digambarkan untuk pertama kalinya dalam enam minggu sejak mengundurkan diri dari kehidupan publik, sebelum kelahiran.

Pasangan itu tampak menyendiri dengan gembira, terkikik dan menatap mata satu sama lain, ketika mereka berbicara, sementara Harry tidak bisa menahan diri untuk mengintip putranya ketika dia tampaknya tidur. 

Dunia telah menunggu sekilas anggota terbaru Keluarga Kerajaan, tetapi tentu saja kami juga ingin melihat orang tua baru yang bangga.

Duke dan Duchess of Sussex memperkenalkan putra mereka yang baru lahir di Kastil Windsor hari ini, dan mereka tampak berbinar bangga.

Loading...

Ini Foto Pertama Bayi Pangeran Harry dan Meghan, Sayang Namanya Masih Rahasia

Berbicara hanya tiga menit dari dalam St George's Hall yang megah di Windsor Castle, Meghan yang berseri-seri menyatakan: "Ini sihir, sungguh menakjubkan. Dia hanya mimpi jadi sudah beberapa hari yang istimewa.

“Aku punya dua orang terbaik di dunia jadi aku benar-benar bahagia. Dia memiliki temperamen yang paling manis, dia benar-benar tenang."

Foto-foto Instagram diambil secara terpisah untuk panggilan media resmi sore ini dan diambil oleh Allerton, yang sebelumnya telah memotret pasangan tersebut.

Gambar-gambar yang dirilis ke media sebelumnya hari ini melalui Asosiasi Pers, telah diambil oleh Dominic Lipinski.

Gambar Instagram pertama adalah snap warna panjang penuh dari pasangan itu, yang menunjukkan mereka berjalan keluar dari pintu, Harry menggendong bayi yang baru lahir dan Meghan dengan lembut meletakkan tangannya di belakang lengannya.

Yang kedua, adalah gambar hitam dan putih, dengan pasangan itu memuja anggota keluarga kerajaan terbaru.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, untuk menghormati foto pernikahan mereka, Harry dan Meghan melakukan pose yang sama, mereka berdua berjalan di aula, dengan punggung menghadap kamera, dengan Meghan menatap Harry.

Namun, ini bukan pertama kalinya pasangan ini menyimpang dari tradisi. Untuk kelahiran anak itu mereka memilih untuk tidak menggunakan favorit kerajaan tradisional dari Lindo Wing, yang telah digunakan selama berabad-abad oleh anggota keluarga, termasuk Kate Middleton dan Diana Princess of Wales.

Loading...
Loading...