Rabu, 08 Mei 2019 23:01 WITA

Irawati dan Dua Anaknya Dikubur Satu Liang

Editor: Mays
Irawati dan Dua Anaknya Dikubur Satu Liang
Korban Irawati Nurdin (kiri) dan pelaku pembunuhan, Aidil Syahputra Ginting (kanan).

RAKYATKU.COM, LHOKSEUMAWE - Peristiwa menggemparkan warga Desa Ulee Madon, Aceh Utara, Selasa dini hari, 7 Mei 2019. Irawati Nurdin (34) dan dua anaknya, Zikra (12) dan Yazid (1,5), tewas dibunuh suaminya, Aidil Syahputra Ginting (40) di rumahnya.

Pembunuhan itu terungkap saat putra korban lainnya, Zikri (4,5), lolos dari pembunuhan dengan melompat lewat jendela.

Akibatnya, kaki Zikri terkilir. Namun karena ketakutan, dia merangkak menuju rumah tetangganya, Zulkifli, sambil berteriak ketakutan.

Melihat Zikri lolos, Aidil Syahputra Ginting, melarikan diri dengan menumpang angkot ke arah BAnda Aceh.

Setelah diidentifikasi oleh tim Reskrim Polres Lhokseumawe, pagi kemarin, ketiga jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara, yang berlokasi di Buket Rata, Lhokseumawe.

Tidak lama kemudian, ketiga jenazah dibawa pulang ke rumahnya. Setelah dilakukan proses fardhu kifayah, ketiga jenazah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Aron, yang bertetangga dengan Desa Ulee Madon.

loading...

Sekitar pukul 15.00 WIB kemarin, ketiga jenazah korban dikuburkan dalam satu lubang dengan liang lahad berbeda.

Aidil sendiri sudah ditangkap berkat koordinasi Polres Lhokseumawe dengan Polda Aceh. Kepada penyidik, Aidil mengaku kesal dan sakit hati, korban meminta cerai, dan menyoal pendapatannya yang hanya sebagai buruh bangunan.

Namun dalam pemeriksaan terungkap, pelaku ingin menguasai harta gono gini korban. Korban memang memiliki banyak harta, peninggalan almarhum suami pertama korban yang meninggal dunia sebelumnya.

Pelaku adalah suami ketiga korban yang menikahi korban lima bulan lalu.

Loading...
Loading...