Rabu, 08 Mei 2019 14:47 WITA

250 Pastor Berkumpul di Roma untuk Belajar Cara Mengusir Setan

Editor: Suriawati
250 Pastor Berkumpul di Roma untuk Belajar Cara Mengusir Setan
INT

RAKYATKU.COM - Ratusan petinggi agama dari berbagai denominasi Kristen berkumpul di Roma untuk menghadiri konferensi mengusir setan.

Acara dimulai pada hari Senin di Ateneo Pontificio Regina Apostolorum, sebuah universitas yang terhubung dengan Vatikan.

Sebanyak 250 peserta akan diajarkan tentang Malaikat dan Iblis dalam Kitab Suci, Asal-usul Sejarah Ritual Pengusiran Roh serta Simbologi Okultisme dan Ritual Setan.

Gereja Katolik paling sering dikaitkan dengan pengusiran setan dan mereka percaya bahwa kekuatan iblis tumbuh karena kurangnya iman dalam kehidupan manusia.

Meskipun demikian, pertemuan tersebut telah menyatukan para ulama dari Gereja-Gereja Katolik, Anglikan, Lutheran, Ortodoks Yunani dan Pantekosta.

Loading...

Pastor Pedro Barrajon, 61 tahun,yang merupakan salah satu penyelenggara, mengatakan kepada Daily Telegraph: "Ini adalah pertama kalinya berbagai denominasi berkumpul untuk membandingkan pengalaman mereka tentang pengusiran setan."

Benjamin McEntire, seorang imam Protestan dari Alaska, yang menghadiri konferensi itu, menambahkan: "Saya di sini untuk memahami perspektif Katolik. Kami memerangi musuh yang sama dalam nama Tuhan."

Konferensi di Roma telah diadakan setiap tahun selama 14 tahun terakhir dan mereka yang hadir percaya akan kehadiran iblis dalam diri manusia.

Tags
Loading...
Loading...