Kamis, 09 Mei 2019 08:32 WITA

Maniak, Wanita Ini Beberapa Kali Perkosa Atlet 11 Tahun yang Dilatih Suaminya

Editor: Aswad Syam
Maniak, Wanita Ini Beberapa Kali Perkosa Atlet 11 Tahun yang Dilatih Suaminya
Su Hyon Dillon

RAKYATKU.COM, WASHINGTON - Seorang wanita dituduh berhubungan badan dengan seorang anak lelaki berusia 11 tahun, yang bermain lacrosse (suatu olahraga tim menggunakan bola dan tongkat berjaring yang banyak dimainkan di Amerika, Kanada, Inggris, Australia, dan Hong Kong) dengan putranya.

Su Hyon Dillon (44), ditangkap dan didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan anak tingkat pertama, Rabu lalu di Puyallup, Washington.

Polisi mengatakan, pelecehan seksual terjadi antara Mei 2014 dan Mei 2015, ketika suami Dillon, sedang melatih Emerald Ridge Lacrosse Club, dan dia dikenal sebagai 'ibu tim'.

Menurut laporan affidavit, anak itu tidak berbicara tentang pertemuan seksual selama bertahun-tahun, tetapi menjadi terganggu secara emosional dan beberapa kali mencoba bunuh diri dengan memotong nadinya, serta sering bolos sekolah.

Ibu anak itu mengirimnya untuk tinggal bersama ayahnya di Virginia, dalam upaya membantu kondisi mentalnya.

Sementara di Virginia, anak itu melapor, dan mengungkapkan pelecehan seksual selama sesi konseling.

Polisi di Washington membuka penyelidikan pada 5 April 2019, ketika ibu anak itu menghubungi mereka dengan tuduhan. 

Bocah itu memberi tahu penyelidik, bahwa segalanya dimulai ketika Dillon mencium bibirnya ketika dia berusia 10 tahun di rumahnya, di mana dia mengatakan akan sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya di tim. 

"Dia mengatakan, Su menciumnya di bibir ketika dia berusia 10 tahun," menurut dokumen pengadilan yang dilaporkan oleh KIRO-TV.

Korban juga mengatakan, suatu kali dalam perjalanan pulang, Su Dillon menepikan kendaraan dan mengatakan kepadanya, bahwa apa yang mereka lakukan adalah rahasia, karena dia ingin hubungan mereka berlanjut dan menjadi lebih serius. 

Loading...

Dan malam itu, untuk pertama kalinya, korban berhubungan badan dengan pelaku semalaman di rumah pelaku.

Polisi menginterogasi Su Dillon, yang pada awalnya menyangkal memiliki hubungan seksual dengan bocah itu, menurut dokumen itu.

Ketika interogasi berlanjut, Su Dillon mengaku berhubungan badan dengan anak itu, tetapi menyalahkannya, mengatakan bahwa bocah itu yang telah memulai kontak seksual.

Penyelidik menolak pembelaan itu, mengatakan bahwa anak laki-laki berusia 11 tahun tidak dapat menyetujui seks, dan bahwa kesalahannya terletak pada orang dewasa. 

"Su Dillon mengaku bahwa dia adalah orang dewasa dan seharusnya tahu lebih baik," kata dokumen itu.

Dia juga mengaku memiliki masalah dalam pernikahannya, dan bahwa korban membuatnya merasa nyaman. 

Su Dillon dibebaskan tanpa jaminan dari Penjara Pierce County, tetapi tidak dapat kembali ke rumah, karena ia memiliki anak-anak kecil dan dilarang dari semua kontak dengan remaja sebagai syarat ikatan.

Dia tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar dan akan hadir di pengadilan pada 14 Mei. Dia tetap ngotot mengaku tidak bersalah.

Loading...
Loading...