Selasa, 07 Mei 2019 14:01 WITA

Tuduh Selingkuh, Suami Bakar Istrinya hingga Tewas

Editor: Mays
Tuduh Selingkuh, Suami Bakar Istrinya hingga Tewas
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Baru-baru ini terjadi kasus, seorang wanita berusia 39 tahun, S. Vijeyyenthi, menderita 70% luka bakar parah pada anggota tubuhnya.

Itu ulah dari suaminya yang cemburu dan curiga korban selingkuh dengan seorang pria. 

Kantor Berita Bernama, Selasa, 7 Mei 2019, mengabarkan, S.Vijeyyenthi meninggal pada dini hari kemarin pagi, Senin, 6 Mei 2019, di Rumah Sakit Melaka, karena luka bakar yang parah, yang ditimbulkan pada tanggal 29 April 2019 lalu.

Suaminya yang berusia 45 tahun, yang ditangkap pada 30 April di tempat pembuangan akhir Krubong, menggunakan bensin dari sepeda motor S.Vijeyyenthi sendiri, untuk menimbulkan luka bakar pada istrinya.

Dia mengaku, dia curiga istrinya berselingkuh dengan pria lain, yang menyebabkan tindakannya yang mengerikan.

loading...

Kepala Departemen Investigasi Kriminal Melaka ACP Mohd Nor Yhazid Idris mengatakan kepada Bernama, kasus ini sebelumnya diselidiki berdasarkan Bagian 307 dari KUHP dan telah diubah menjadi Bagian 302 dari KUHP, yang menyebabkan kematian dan tersangka akan dikirim untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Korban diyakini meninggal karena cedera parah," kata Yhazid.

Sebelumnya, awal tahun ini, Wakil Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Wan Azizah, menyuarakan keprihatinan, atas statistik yang menunjukkan total 4.963 kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan, yang dilaporkan pada Januari - November 2018.

Loading...
Loading...