Selasa, 07 Mei 2019 12:04 WITA

Kalah Main Game, Pria Ini Bunuh Bayinya

Editor: Aswad Syam
Kalah Main Game, Pria Ini Bunuh Bayinya
Anthony Trice

RAKYATKU.COM, LOUISVILLE - Anthony Trice sedang gusar. Pria asal Kentucky, Amerika Serikat itu, kalah main game di rumahnya, Louisville.

Saat itu, dia sedang menjaga putranya yang berusia satu bulan. "Ini gara-gara kau ini!!!" ujarnya sambil membanting stik game.

Dia lalu memukul kepala bayi tak berdosa itu. Sesuai dokumen penahanan seperti dikutip WAVE, Senin (6/5/2019), polisi memaparkan, akibat pukulan Trice, bayi itu menangis.

Trice lalu menggendong putranya yang menangis kesakitan, untuk mendiamkannya. Namun si bayi terus menangis keras.

Jengkel, Trice yang saat itu menggendong putranya di dapur, menjatuhkan si bayi. Setelah membuatkan susu, Trice meninggalkan bayinya untuk ke kamar mandi. Ketika kembali ke dapur itulah, Trice menyadari bahwa anaknya sudah berada dalam kondisi serius dan segera menghubungi layanan darurat 911. 

Loading...

Bocah itu dilarikan ke Rumah Sakit Anak Norton, di mana dia dinyatakan tewas pada Minggu (5/5/2019), akibat luka-lukanya ketika menjalani perawatan.

Trice ditangkap pada Sabtu (4/5/2019), dan dijerat dengan tuduhan melakukan pembunuhan dan penyiksaan terhadap anak. 

Dia dijadwalkan hadir di pengadilan Senin. Polisi menetapkan uang jaminan untuk membebaskannya sebesar USD1 juta (Rp14,3 miliar).

Loading...
Loading...