Selasa, 07 Mei 2019 10:25 WITA

Video Viral Remaja Bonceng Motor Rusak Temannya Selama  4 Jam

Editor: Aswad Syam
Video Viral Remaja Bonceng Motor Rusak Temannya Selama  4 Jam
Sepeda motor yang membonceng motor rusak di Malaysia, jadi perhatian warganet.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan dua anak laki-laki di atas sepeda motor, dengan pembonceng berpegangan pada sepeda motor lain, menjadi viral di Instagram. Video ini menarik perhatian ribuan warganet yang terhibur.

Menurut mStar, bocah yang mengendarai sepeda sejak itu telah diidentifikasi sebagai siswa berusia 17 tahun dari Melaka, bernama Muhammad Shah Raziq Mohd Salleh. 

Peristiwa itu dilaporkan terjadi Rabu lalu (1 Mei) di Hari Buruh, ketika Raziq dan teman-temannya memutuskan untuk mengendarai sepeda motor mereka ke Port Dickson, Negeri Sembilan, dan menghabiskan hari libur umum di pantai.

Namun, mereka mengalami hambatan kecil saat mereka dalam perjalanan pulang. Raziq menjelaskan kisah di balik video lucu itu, menceritakan pada harian mStar.

“Sepeda motor teman saya mengalami ban yang tertusuk jam 5 sore, dan semua bengkel ditutup pada saat itu. Kami bahkan tidak bisa mendorongnya dengan kaki kami, jadi saya memutuskan bahwa saya akan memberinya tumpangan di sepeda saya, sementara dia duduk di belakang saya dan berpegangan pada sepeda motor,” ujarnya.

Tentu saja, itu menarik perhatian pengendara lain di jalan.

Loading...

"Banyak orang di jalan raya memandang kami, beberapa bahkan merekam kami."

“Kami akhirnya tiba di rumah pada jam 9 malam hari itu, dan kami semua sangat lelah dan sakit. Teman saya sangat tersentuh karena saya membantunya,” ungkapnya.

Begitu video mulai beredar, banyak warganet memuji Raziq, karena menjadi teman baik, sementara yang lain menunjukkan bahwa itu adalah hal yang berbahaya untuk dilakukan di jalan.

Loading...
Loading...