Senin, 06 Mei 2019 20:17 WITA

Jadi Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal: Sejak Awal Saya Yakin

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Jadi Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal: Sejak Awal Saya Yakin
Iqbal Suhaeb.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Kepala Balitbangda Sulsel, Iqbal Suhaeb mengungkapkan, sejak awal dirinya sudah yakin akan menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar. Keyakinan itu sudah ada, kata Iqbal, sejak dirinya menyusun visi misi serta program kerjanya. 

"Sejak saya membuat presentasi saya itu, saya sudah yakin. Sejak awal sudah ada perasaan itu. Jadi sebenarnya tidak berubah perasaan itu sampai sekarang," kata Iqbal di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (6/5/2019).

Saat ditemui, Iqbal mengaku mendapat kabar dari wartawan terkait dirinya ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Makassar. Belum ada informasi resmi dari pejabat terkait di Pemprov Sulsel.

"Karena informasi itu teman-teman (wartawan) sumbernya dari gubernur, saya ucapkan terima kasih sudah mempercayakan hal tersebut. Amanah ini bukan hal yang ringan. Tapi Pak Gubernur mempercayakan ini kepada saya," ujarnya.

loading...

Sesuai apa yang disampaikan saat pemaparan program beberapa hari yang lalu, Iqbal meyakini program-program tersebut bisa membawa kebaikan bagi Kota Makassar. 

Sekadar diketahui, Iqbal menggeser dua figur lainnya yang juga sama-sama mencalonkan sebagai Pj Wali Kota Makassar, yakni Sulkaf S Latif dan Denny Irawan. 

Loading...
Loading...