Senin, 06 Mei 2019 16:23 WITA

Safari Ramadan, Bupati dan Wabup Maros Berbagi Kecamatan

Penulis: Muh. Basri
Editor: Abu Asyraf
Safari Ramadan, Bupati dan Wabup Maros Berbagi Kecamatan
Bupati Maros Hatta Rahman

RAKYATKU.COM,MAROS - Bupati dan Wakil Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan HA Harmil Mattotorang dijadwalkan melakukan kunjungan ke 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Maros. Agendanya, safari Ramadan 1440 H. 

Hal itu tertuang dalam surat edaran bupati Maros nomor 005/320/SET. Dalam suratnya, Hatta Rahman mengajak seluruh pejabat di Maros untuk menghadiri kegiatan menyemarakkan bulan suci Ramadan dan mengikuti kegiatan amaliah Ramadan di 14 kecamatan.

Untuk memenuhi seluruh kegiatan tersebut Hatta Rahman membagi tiga kelompok. Setiap kelompok terdiri atas 21 orang pejabat di lingkup Pemda Maros. 

Kelompok pertama terdiri atas bupati, ketua DPRD Maros, Kajari Maros, Dandim 1422 Maros, Kepala Kemenang. 

Kelompok kedua terdiri atas wakil bupati Maros, Kapolres Maros, Komandan Lanud Hasanuddin. Kelompok tiga Sekda Maros, Ketua Pengadilan, dan Komandan Brigif Linud 3 Kostrad Kariango.

Kepala Bagian Humas kabupaten Maros, Hj Andi Dharmawati Sukiman menuturkan, kunjungan pertama bupati akan dilakukan di Kecamatan Cenrana. 

Loading...

Sementara wakil bupati Maros di Kecamatan Camba dan sekretaris daerah akan melakukan kunjungan safari Ramadan pertama di Kecamatan Mallawa.

"Bupati Maros memulai lawatan safari Ramadan pertamanya di Kecamatan Cenrana di hari ketiga Ramadan," jelasnya kepada wartawan, Senin (6/5/2019). 

Darmawati melanjutkan, selain melakukan safari Ramadan ke beberapa kecamatan, bupati Maros juga dijadwalkan akan melakukan buka puasa bersama kaum duafa, anak yatim piatu, tukang becak, dan petugas kebersihan, satpol PP, dan damkar.

"Jadwalnya sudah tersusun, kegiatan buka puasa dan safari Ramadan, akan dimulai di hari kedua Ramadan dan berakhir pada tanggal 22 Ramadan," tutup Dharmawati.

Loading...
Loading...