Senin, 06 Mei 2019 15:06 WITA

Terkecoh Polisi yang Menyamar Jadi Pembeli Sabu-Sabu, Pemuda Pinrang Ditangkap

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Terkecoh Polisi yang Menyamar Jadi Pembeli Sabu-Sabu, Pemuda Pinrang Ditangkap
Ardi bin Idris (27)

RAKYATKU.COM - Ardi bin Idris (27) seorang petani yang nyambi sebagai pengedar narkoba di wilayah Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Sidrap ditangkap anggota Res Narkoba Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku ditangkap kemarin. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 43 gram narkoba jenis sabu-sabu.

Dicky Sondani mengatakan, sebelum melakukan penangkapan, personel Subdit 2 Dit Res Narkoba Polda Sulsel menghubungi pelaku untuk membeli barang haram tersebut.

"Anggota sudah janjian dengan Ardi bin Idris untuk melakukan transaksi sebanyak satu bal saset narkoba jenis sabu-sabu," katanya.

Loading...

Setelah bertemu dengan Ardi, pelaku tidak langsung menyerahkan barang haram tersebut, akan tetapi pelaku mengarahkan anggota yang menyamar sebagai pembeli tersebut untuk menunggu di salah satu rumah tempat transaksi.

"Setelah itu Ardi bin Idris datang dan menyerahkan sabu-sabu sebanyak satu bal kepada anggota yang melakukan under cover buy. Anggota langsung menangkap pelaku bersama barang bukti," tutupnya.
 

Loading...
Loading...