Senin, 06 Mei 2019 13:50 WITA

Siapa Setan Gundul di Cuitan Andi Arief? BPN Bilang Begini

Editor: Mays
Siapa Setan Gundul di Cuitan Andi Arief? BPN Bilang Begini
Andre Rosiade dan Andi Arief

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief terus memanaskan perpolitikan dengan cuitan-cuitan nakalnya di Twitter.

Terbaru, dia bercuit soal 'setan gundul', yang menurutnya memberikan informasi sesat kepada Prabowo Subianto. 

Menurut Andi, Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan partai-partai politik pengusung Prabowo-Sandi yakni Gerindra, PAN, PKS dan Berkarya serta rakyat, bukan 'setan gundul'. Jika si 'setan gundul' masih hadir, Andi mengancam Demokrat bakal memilih jalan sendiri.

"Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen," kata Andi Arief yang membagikan cuitan itu ke wartawan dalam bentuk screenshot. 

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pun mengomentari cuitan itu. Juru bicara BPN, Andre Rosiade, sebagaimana dilansir dari Detik, Senin (6/5/2019) mengatakan, pihaknya tak tahu siapa setan gundul yang dimaksud Andi Arief.

loading...

Yang jelas kata Andre, koalisi saat ini masih solid dan punya komunikasi yang baik.

"Mengenai setan gundul yang disampaikan bang Andi Arief, saya terus terang tidak tahu. Yang saya ketahui bahwa koalisi ini terdiri dari Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, dan Berkarya ini masih solid dan punya komunikasi yang baik," kata Andre.

Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya kata Andre, merupakan pemimpin di Koalisi Indonesia Adil Makmur. Jika memang ada hal yang ingin ditanyakan, Andre berharap itu sebaiknya disampaikan langsung di forum internal.

"Dan koalisi lima parpol inilah yang memimpin di BPN. Harapan saya, kalau ada pertanyaan dari kader koalisi, hal ini lebih baik disampaikan di forum internal, bukan di medsos," tegas Andre.

Loading...
Loading...