Senin, 06 Mei 2019 09:27 WITA

Hendak Tawuran, 6 Remaja Diburu Patmor, Satu Orang Tabrak Motor Jurnalis

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Hendak Tawuran, 6 Remaja Diburu Patmor, Satu Orang Tabrak Motor Jurnalis
Petugas Patmor menginterogasi seorang remaja yang terciduk saat hendak tawuran.

RAKYATKU.COM, GOWA - Senin, 6 Mei 2019. Pagi itu, Tim Patmor Sabhara Polres Gowa yang dipimpin Aiptu Murtala, sedang melakukan patroli.

Di Jl Mustafa Daeng Bunga, mereka melihat kawanan remaja sedang berkumpul. Ada enam orang. Mereka masing-masing, berinisial RZ (16), AF (16), SUA (16), MA (16), FR (15), dan S (15).

Saat petugas mendekat, wajah mereka kelihatan pucat. Benar saja, dari tangan RZ ditemukan barang bukti berupa anak panah dan ketapelnya. 

Seorang berinisial AF, sempat ingin melarikan diri saat petugas mendekatinya. Dia naik ke sadel motornya dan hendak melarikan diri. Pelariannya terhenti saat sepeda motornya menabrak sepeda motor wartawan Rakyatku.com. Dia kemudian dicokok petugas.

Ayah kandung RZ yang tiba di lokasi, merasa kecewa dengan perbuatan yang dilakukan oleh putranya.

Loading...

"Aduh kasihan anakku," ujar ayah RZ yang enggan disebut namanya.

Pihak kepolisian menyita barang bukti 1 buah anak panah berserta ketapelnya dan 6 unit sepeda motor yang digunakan kelompok remaja tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian telah membawa enam remaja tersebut ke Polres Gowa, untuk dimintai keterangan. Begitu pula dengan barang buktinya.

Loading...
Loading...