Minggu, 05 Mei 2019 20:43 WITA

Minta Maaf karena Disebut Hina Nabi, Ustaz Solmed Puji Sikap Andre Taulany

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Minta Maaf karena Disebut Hina Nabi, Ustaz Solmed Puji Sikap Andre Taulany
Andre Taulany. Ist

RAKYATKU.COM - Ustaz Solmed menanggapi sikap permintaan maaf Andre Taulany terkait tudingan penghinaan Nabi Muhammad SAW.

Ustaz Solmed mengatakan apa yang dilakukan Andre Taulany sudah benar. Sebagai umat muslim kita juga harus bisa memaafkan orang yang sudah mau mengakui kesalahannya.

"Saya mensupport mendukung apa yang dilakukan Mas Andre dan tentunya juga oleh MUI bagaimana kalau salah, tentu harus meminta maaf dan sebagai muslim ya kita memaafkan karena mas Andre kan juga muslim," ucap Ustaz Solmed, Minggu (5/5/2019).

Solmed berharap dengan adanya masalah ini semua bisa lebih hati-hati dalam bertutur. Apalagi untuk sebuah candaan, jangan sampai menyakiti umat beragama, tidak hanya Islam.

Loading...

"Bisa saling bersama-sama menjaga sikap lisan apalagi khususnya berkaitannya dengan agama yang sakral bagi kita umat Islam dan mereka yang beragama ada simbol yang harusa dijaga. Harapan lebih baik," tegas Solmed, dikutip Detikcom.

Perihal Andre sampai dilaporkan dan dianggap menistakan agama, Solmed tak mau berbicara lebih banyak. Menurutnya dengan Andre Taulany yang punya itikad baik datang ke MUI itu sudah menajdi awal yang baik.

"Saya tidak mau masuk ke ranah yang melaporkan. Saya hanya melihat kemarin Mas Andre ke MUI dan MUI menyambut baik dan memberikan wejangan kita support MUI dan Mas Andre," pungkasnya.

Loading...
Loading...