Selasa, 19 Maret 2019 15:20 WITA

Kalatiku Paembonan Serahkan Bonus pada Altet Peraih Medali Porda Pinrang

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kalatiku Paembonan Serahkan Bonus pada Altet Peraih Medali Porda Pinrang

RAKYATKU.COM, TORAJA UTARA - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan atas nama Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan secara simbolis bonus kepada para atlet peraih medali di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulawesi Selatan di Pinrang, September 2018 lalu.

Penyerahan bonus kepada atlet berprestasi ini dilakukan usai apel pagi, di halaman kantor Bupati Toraja Utara, Senin (18/03/2019). 

Adapun bonus yang diberikan masing-masing, peraih medali emas diberikan berupa uang tunai sebesar Rp15 juta, medali perak Rp10 juta, dan medali perunggu Rp7 juta.

Dalam amanatnya, Kalatiku menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas perjuangan para atlet dalam meraih prestasi yang gemilang pada Porda XVI di Kabupaten Pinrang.

Loading...

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Toraja Utara mengucapkan terimakasih banyak atas perjuangannya di arena Porda membawa dan mengibarkan bendera Kabupaten Toraja Utara di Kabupaten Pinrang," ungkap Kalatiku.

Diketahui, Kabupaten Toraja Utara menduduki posisi 14 pada klasemen akhir dengan perolehan 8 emas, 9 perak, dan 6 perunggu di ajang Porda Sulsel XVI di Pinrang 2918. 

Selain itu, Toraja Utara juga mencetak sejarah dalam Porda XVI ini yakni dengan meraih medali emas pada cabang olahraga favorit, yakni sepak bola. Cabang ini mendapat bonus Rp60 juta.

Loading...
Loading...