Kamis, 02 Mei 2019 14:53 WITA

Meghan Markle Tolak Dokter Kerajaan dan Tak Mau Foto Bareng Bayinya di Depan Publik

Editor: Nur Hidayat Said
Meghan Markle Tolak Dokter Kerajaan dan Tak Mau Foto Bareng Bayinya di Depan Publik
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Hello Magazine)

RAKYATKU.COM, LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan merahasiakan kelahiran anak pertama mereka. Meghan Markle juga menolak berpose dengan bayinya di depan publik.

Biasanya pasca melahirkan, para ibu dari keluarga Kerajaan Inggris akan melakukan sesi foto untuk publik. 

Hal itu sudah dilakukan Putri Diana dan Sarah Ferguson. Kate Middleton pun melaksanakan tradisi tersebut hingga kelahiran anak ketiga.

Dilansir Express, Meghan Markle melakukan itu sebagai upaya untuk menjalani rencana menjaga privasi anaknya.

"Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk menjaga rencana kelahiran bayi mereka secara pribadi," ungkap Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam sebuah pernyataan resmi.

Terkait pengumuman kelahiran anaknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan melakukannya saat mereka telah siap dan merayakannya secara pribadi terlebih dahulu.

Loading...

Selain menolak berfoto setelah melahirkan, Meghan Markle juga menolak persalinannya ditangani oleh dokter kerajaan. 

Dia juga tidak akan pergi ke Rumah Sakit St. Mary, tempat utama yang dipilih para ibu kerajaan untuk melahirkan, termasuk Kate Middleton.

Meghan Markle akan melahirkan dengan dokter pilihannya sendiri. Meski begitu dalam laporan tersebut, tak disebutkan siapa dokter yang akan menangani proses persalinannya.

Dua dokter andalan keluarga kerajaan, Alan Farthung dan Guy Thrope-Beeston yang disebut terbaik di dunia, kabarnya bakal tetap mendampingi proses persalinan Meghan Markle.

Loading...
Loading...