Kamis, 02 Mei 2019 10:42 WITA

Pecundangi Petahana, Caleg Hanura Raih Suara Terbesar di Makassar

Editor: Abu Asyraf
Pecundangi Petahana, Caleg Hanura Raih Suara Terbesar di Makassar
Muchlis A Misbah

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tim media calon anggota DPRD Makassar dari Partai Hanura, Muchlis A Misbah mengklaim pihaknya berhasil mengumpulkan suara terbesar di Kecamatan Makassar. Hal itu didasarkan pada rekap data DA1 yang dimiliki timnya.

Hal ini dikemukakan koordinator tim media Muchlis Misbah, Muhammad Khaerul, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Rakyatku.com, Kamis (2/5/2019).

"Muchlis Misbah raih suara terbesar khusus di Kecamatan Makassar," ungkapnya.

Dalam data yang diterima Rakyatku.com, Muchlis Misbah menempati posisi pertama dalam perolehan suara di Kecamatan Makassar dengan 3.420 suara.

loading...

Perolehan suara Muchlis Misbah ini mengungguli perolehan suara sejumlah caleg petahana seperti Fahruddin Rusli dari PPP yang meraih 1.970 suara, Erick Horas dari Gerindra yang meraih 1.584 suara, termasuk ketua DPRD Makassar dari Partai Golkar, Farouk M Betta yang hanya meraih 1.277 suara.

"Ini khusus Kecamatan Makassar saja. Sebentar jam 10 baru penetapan," ungkap Khaerul.

Dengan posisi ini, Khaerul mengaku, pihaknya sangat optimis Muchlis Misbah akan mendapatkan satu kursi DPRD Makassar dari Dapil 1 Makassar yang terdiri atas Kecamatan Makassar, Ujungpandang, dan Rappocini.

Loading...
Loading...