Rabu, 01 Mei 2019 22:14 WITA

Pemilu Aman dan Lancar, Legislator DPRD Bulukumba Ini Gelar Syukuran

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Pemilu Aman dan Lancar, Legislator DPRD Bulukumba Ini Gelar Syukuran
Muh. Jufri saat menyampaikan pidato di hadapan masyarakat, Rabu (1/5/2019).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Ratusan warga Kabupaten Bulukumba, mengikuti syukuran bersama yang digelar oleh Muh. Jufri, Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kediamannya, di Desa Jojjolo, Rabu malam (1/5/2019).

Pada kesempatan ini, Muh. Jufri mengaku, acara ini adalah kesyukuran warga Kabupaten Bulukumba, yang telah mengawal proses pemilu dengan baik.

"Syukuran ini bukan karena PPP hampir dipastikan menjadi pemenang terpilih, atau terpilihnya saya kembali jadi legislator. Tapi karena proses demokrasi telah berjalan dengan baik, lancar dan aman," ujar Jufri di hadapan ratusan warga.

Meski demikian, ia tak menapik, PPP menjadi pemenang pemilu, karena kepercayaan masyarakat Kabupaten Bulukumba yang begitu besar pada partai berlambang Kakbah ini.

"Saya sebagai pengurus partai, keluarga dan pribadi saya, mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya. Ini kemenangan kita bersama. Ke depannya kita berharap tidak ada lagi perbedaan warna Si A atau Si B, tetapi kita sama-sama menyatu demi kemajuan Bulukumba," tandasnya.

Loading...

Kepada masyarakat Bulukumba, Jufri berharap tidak sungkan untuk berkomunikasi, agar segala aspirasi masyarakat kembali terkawal selama lima tahun ke depan.

Jufri yang maju kembali sebagai legislator PPP dapil 3 Bulukumpa-Rilau Ale, berhasil duduk dengan perolehan suara figur lebih dari dua ribu.

Dari sembilan kursi, Jufri mewakil PPP dari dapilnya. Ia berhasil menduduki kursi ke delapan.

Loading...
Loading...