Selasa, 30 April 2019 15:32 WITA

Pemdes Bawalipu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Lutim

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemdes Bawalipu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Lutim
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM - Pemerintah Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Kalaena, Kecamatan Wotu dan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur, Selasa (30/04/2019).

Bantuan berupa mie instan dari Pemerintah Desa Bawalipu ini diserahkan langsung Kepala Desa Bawalipu, Solihin B. Kaniyu, kepada Kepala Desa Kalaena, Ibrahim. Sedangkan di Desa Sumber Makmur Kecamatan Kalaena, Solihin menyerahkan bantuan langsung ke posko pengungsian.

Kepala Desa Bawalipu, Solihin menyampaikan turut berduka cita kepada warga Desa Kalaena dan Desa Sumber Makmur. Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu korban dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Pemdes Bawalipu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Lutim

Loading...

Untuk itu, Solihin berharap agar para korban banjir tetap kuat menghadapi cobaan ini, dan penderitaan yang dialami secepatnya pulih.

“Semoga sanak dan saudara korban bencana banjir diberikan kekuatan dalam menghadapi kenyataan yang ada,” tambahnya dalam keterangan tertulis yang diterima.

Untuk diketahui, banjir yang terjadi di Desa Kalaena dan Sumber Makmur akibat curah hujan yang cukup tinggi sejak Senin (29/04/2019) pagi kemarin, yang membuat sungai Kalaena meluap hingga memasuki pemukiman warga.

Loading...
Loading...