Senin, 29 April 2019 17:27 WITA

Kisah Nenek 55 Tahun Hamil dan Lahirkan Cucu Kembar Tiga

Editor: Suriawati
Kisah Nenek 55 Tahun Hamil dan Lahirkan Cucu Kembar Tiga
Dr Tinina Cade

RAKYATKU.COM - Seorang dokter mengungkapkan bahwa dia melahirkan cucu kembar tiga ketika dia berusia 55 tahun.

Dr Tinina Cade bertindak sebagai pengganti untuk putri sulungnya, Dr Camille Hammond, yang mengalami masalah kemandulan. 

Dr Camille telah menjalani perawatan IVF selama lima tahun tanpa hasil. Dan, setelah lelah dengan upayanya, dia beralih ke ibunya sebagai harapan terakhirnya.

Pada tahun 2004, Dr Tinina diimplantasi dengan tiga embrio yang terbuat dari telur putrinya dan sperma Jason, menantu laki-lakinya. Rupanya ketiganya berhasil.

Kisah Nenek 55 Tahun Hamil dan Lahirkan Cucu Kembar TigaTentu saja, hamil di usia 50-an menjadi tantangan yang berat bagi Dr Cade. Apalagi ia mengandung tigal bayi.

Pada satu titik ia harus menggunakan kursi roda untuk berkeliling dan tidak bisa berjalan menaiki tangga karena perutnya sangat besar.

loading...

Namun dia tetap fokus pada tujuannya di saat-saat sulit dan sakit. Dan setelah sembilan bulan, dia melahirkan melalui operasi caesar.

Pada saat itu, nenek itu menjadi wanita tertua yang melahirkan kembar tiga.

Berkat sang ibu, Dr Camille kini bisa memiliki keluarga yang diidam-idamkannya. Dia sekarang menjadi ibu dari tiga anak berusia 14 tahun, dua laki-laki dan satu perempuan.

"Ibuku adalah pahlawanku," kata Dr Camille.

Dia sekarang menjalankan organisasi nirlaba yang dinamai sesuai nama ibunya untuk membantu keluarga lain yang mengalami masalah kesuburan.

Loading...
Loading...