Jumat, 26 April 2019 19:04 WITA

Zulkifli Hasan Temui Jokowi di Istana, Sandiaga Ungkap Pembicaraan Mereka

Editor: Abu Asyraf
Zulkifli Hasan Temui Jokowi di Istana, Sandiaga Ungkap Pembicaraan Mereka
Zulkifli Hasan bersama Jokowi dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM - Pertemuan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Presiden Jokowi jadi perbincangan. Benarkah dia menyeberang ke kubu sebelah?

Dalam pertemuan tersebut Jokowi dan Zulkifli Hasan sesekali memperlihatkan raut muka serius. Namun banyak juga diselingi senyum dan tawa. 

Mereka tak hanya berdua. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga ikut dalam pertemuan tersebut.

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno pun angkat bicara. Dia menganggap pertemuan tersebut wajar. Selain ketua umum PAN, Zulkifli Hasan juga masih ketua MPR RI.

"Saya husnuzan saja bahwa beliau datang sebagai ketua MPR dan beliau juga mengemban amanat ketum PAN," kata Sandiaga kepada wartawan di Gedung Senam, Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019).

Loading...

Dia mengatakan, Zulhas bertemu Jokowi pada pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku, Rabu (24/4/2019) di Istana. Pasangan tersebut adalah usungan PAN.

Makanya, Sandiaga tak khawatir Zulhas menyeberang. Apalagi hingga kini belum ada hasil pilpres. Dia juga memastikan PAN tetap berada di koalisi Indonesia Adil Makmur.

"Kita yakini PAN akan tetap solid bersama-sama kita di koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat," papar Sandiaga.


 

Loading...
Loading...