Jumat, 26 April 2019 17:55 WITA

"Saya 70 Persen Ibumu, 30 Persen Pacarmu," Ujar Bu Guru ke Siswanya

Editor: Aswad Syam
Elizabeth Harbert

RAKYATKU.COM, VIRGINIA - Seorang mantan guru di Virginia Barat dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswa sekolah menengah berusia 14 tahun. Bu guru sebelumnya menjadi wali siswa tersebut, lalu berhubungan seks dengannya, kini mengklaim bahwa dialah yang dianiaya.

Elizabeth Harbert, kini berusia 43 tahun, mengizinkan siswa Sekolah Menengah Bridge Street Christopher Birch, meninggalkan kediaman neneknya yang berusia 13 tahun dan tinggal bersamanya dan suaminya pada tahun 2005.

Birch mengklaim, pertemuan seksual pertama mereka terjadi ketika Herbert berusia 30 dan dia berusia 14 tahun. Harbert mengatakan kepadanya untuk menganggapnya sebagai 70 persen ibu, dan 30 persen pacar.

Tidak ada undang-undang pembatasan untuk pemerkosaan di negara bagian, di mana anak di bawah umur harus di bawah 16 tahun, dan setidaknya empat tahun lebih muda dari terdakwa.

Harbert bercerai pada tahun 2006. Pada 2007, ketika Birch masih berusia 16 tahun dan masih bersekolah di SMA Wheeling Park tempat dia bekerja, guru itu mengandung anak Birch, sebuah gugatan perdata yang diajukan pada 4 April, menyatakan. Mereka memiliki empat anak bersama.

Sebuah tes paternitas menyatakan, ada kemungkinan 99,99 persen Birch adalah ayah dari anak tertua.

Birch menuntut ibu dari anak-anaknya, Dewan Pendidikan Kabupaten Ohio dan mantan kepala Taman Wheeling dan anggota Dewan Pendidikan Ohio saat ini, Christine Carder, mengklaim bahwa mereka mengetahui penyalahgunaan dari figur orang tua / wali.

Loading...

Para terdakwa didakwa atas 11 dakwaan termasuk tuduhan penyembunyian penipuan, penyerangan seksual dan pelecehan di sekolah dan acara-acara yang berkaitan dengan sekolah, kelahiran salah, kegagalan melaporkan kejahatan seksual, dan menyebabkan tekanan emosional.

Birch mengklaim mereka bersekongkol untuk menutupi penyalahgunaan dengan gagal melaporkannya ke Departemen Kesehatan dan Sumber Daya Manusia Virginia Barat.

Dia mengaku mencoba meninggalkan Harbert 30 kali dan dengan mengajukan gugatan akhirnya menemukan jalan keluar tanpa kehilangan anak-anaknya.

Pengacara Harbert mengatakan, gugatannya adalah tanggapan terhadap Birch menyebarkan kebohongan cabul tentang dirinya. 

Pengacara Birch Teresa Toriseva dan Shari McPhail mengajukan gugatan pidana pada hari Rabu.

Harbert ditangkap pada hari yang sama atas tuduhan kekerasan seksual, dan kemudian dibebaskan dengan ikatan USD10.000.

Loading...
Loading...