Jumat, 26 April 2019 17:49 WITA

Phinisi Point Hadirkan Sammy Simorangkir, 5000 Tiket Sudah Terjual

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Abu Asyraf
Phinisi Point Hadirkan Sammy Simorangkir, 5000 Tiket Sudah Terjual

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Perayaan HUT ke-2 Phinisi Point akan menghadirkan artis papan atas, Sammy Simorangkir.

Dia akan menjadi bintang tamu dalam puncak acara yang dikemas dalam tema PIPO 2.0 di parkiran utara Phinisi Point, Sabtu Malam (27/4/2019).

General Manager Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, Sammy Simorangkir dipilih sebagai bintang tamu melihat jam terbang Sammy sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang luar biasa. 

Selain itu, lagu-lagu yang telah dirilis eks vokalis Krispatih tersebut mampu menjangkau seluruh usia dan kalangan. Dia yakin event PIPO 2.0 akan dilirik masyarakat dan menjadi teman malam Minggu yang akan dikenang tahun ini. 

"Saat ini tiket Sammy telah terjual 5000-an tiket dari target kami 7000 tiket. Kami membuka penjualan on the spot (OTS) seharga Rp150 ribu. Kami optimis kemeriahan konser ini akan melebihi ekspektasi meski di waktu bersamaan juga digelar konser serupa," ungkap Angki, sapaan Anggraini.

Harga tiket yang ditawarkan Phinisi Point bervariasi, yakni presale, harga normal, dan OTS yang mulai ditawarkan ke masyarakat pada 10 April 2019. 

Penjualan tiket selama sepekan dibanderol Rp100 ribu untuk presale dan setelahnya adalah harga normal Rp125 ribu. Sementara OTS Rp150 ribu.

"Untuk tiket presale, telah terjual sekitar 2000-an tiket yang mulai dijual 10-17 April 2019. Selebihnya kami menjual dengan harga normal yang hingga saat ini penjualan sudah sekitar 3000-an tiket," katanya.

Loading...

Sementara itu, PIC PIPO 2.0, Winki Wahyudi menyampaikan, event PIPO 2.0 akan dimulai pukul 17.00 dengan beragam kegiatan menarik dan penampilan luar biasa dari band indie Makassar seperti Halfmoon, AEON, Jaqlien & The Red House,  dan Just Be Good.

"Dengan konsep luar biasa, kami yakin mampu memberikan yang terbaik dalam event PIPO 2.0 dan akan dikenang masyarakat, khususnya sahabat PIPO yang merupakan customer loyal Phinisi Point," ungkap Winki.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menambahkan, Phinisi Point akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar, khususnya customer loyal Phinisi Point, agar menjadikan Phinisi Point sebagai tempat menghabiskan waktu pilihan bersama orang terkasih, baik di waktu weekend, maupun weekdays.

Untuk itu, Phinisi Point senantiasa menghadirkan promo-promo luar biasa. Khusus April 2019, Phinisi Point memberikan berbagai promo menarik yang diusung dalam tema Pipo Anniversary 2nd. 

"Selama April 2019, pengunjung PIPO bisa mendapatkan diskon luar biasa di Chirchir, Portico Garage, Chunggiwa, Shabu Tei, Bangi Kopi, Old Town, Warung Koffie Batavia, Usupso, Sumoboo, De Sound, Share Tea, Miniso, Quickly, Auto Clean, Anna Wijaya Dental, Fifth 5 Avenue, Maxx Coffee, Matahari, Cutiew Cool, Starbucks dan Velove Beaute," kata Wiwi. 

Seluruh update promo dan event, lanjut Wiwi, bisa didapatkan masyarakat melalui social media Phinisi Point yakni Instagram @Phinisipoint atau fanpage Phinisi Point.
 

Loading...
Loading...