Jumat, 26 April 2019 14:44 WITA

Menangis Tiga Jam Saat Nonton Avengers, Mahasiswi Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor: Aswad Syam
Menangis Tiga Jam Saat Nonton Avengers, Mahasiswi Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
Mahasiswi dirawat di RS setelah menangis 3 jam saat menonton Avengers: Endgame.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Avengers: Endgame ramai dibicarakan semua orang saat ini.

Film ini dikatakan sebagai film terlama dan paling emosional, dan bahkan Chris Evans menangis enam kali menonton film!

Nah, itu jelas merupakan kasus bagi mahasiswi ini ketika dia menangis selama tiga jam sambil menonton Avengers: Endgame, dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah film berakhir! Kejadian ini terjadi pada 24 April di Zhejiang, Tiongkok.

Menurut sn.people, wanita berusia 21 tahun dan teman-temannya pergi untuk pemutaran film pertama, dan dia sangat asyik dengan perkembangan plot.

Sementara yang lain menangis tersedu-sedu, dia menangis dan terengah-engah setelah menonton adegan tertentu yang menghancurkan hatinya.

Loading...

Setelah keluar dari bioskop, tiba-tiba dia merasakan sakit di dadanya dan kesulitan bernapas. Anggota tubuhnya mulai merasa kebas dan menunjukkan gejala kejang, termasuk mengepalkan tinjunya dengan erat.

Setelah melihat itu, teman-temannya segera memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit.

Dokter yang bertugas yang merawat pasien berkata, “Aku melihatnya terengah-engah, dan berdasarkan uraian teman-temannya, kami pikir dia pasti terlalu banyak menangis yang mengakibatkan hiperventilasi. Kami kemudian segera mengenakan masker oksigen untuknya dan mencoba menenangkannya sehingga gejalanya akan hilang."

Dia diizinkan pulang ke rumah pada malam yang sama setelah perawatan. Menilai dari reaksinya, dia pasti penggemar berat mati-matian yang tidak tahan dengan alur cerita yang mengejutkan di Avengers: Endgame.

Loading...
Loading...