Jumat, 26 April 2019 13:53 WITA

Lucu, Tentara AS Latihan Survival di Hutan dengan Makan Durian dan Nangka

Editor: Aswad Syam
Lucu, Tentara AS Latihan Survival di Hutan dengan Makan Durian dan Nangka
Prajurit AS, bertahan hidup di hutan dengan memakan nangka dan durian.

RAKYATKU.COM, SINGAPURA - Rata-rata kita di Asia Tenggara menyukai durian. Semua atas nama cinta, kami telah membuat "King of Fruits" itu menjadi es krim, puding, puff krim, dan banyak lagi. 

Namun, tidak semua dari kita tumbuh dengan durian dalam hidup kita, dan bagi orang lain, itu jelas bukan suguhan menarik yang kita lihat.

Dalam photoset yang baru-baru ini diunggah ke halaman Facebook Divisi Kelautan 1, yang merupakan halaman resmi untuk Korps Marinir Amerika Serikat (USMC), pasukan tentara dapat terlihat mempelajari teknik bertahan hidup di hutan dari Singapore Armed Forces (SAF). 

Latihan ini diadakan di hutan Singapura, dan merupakan bagian dari inisiatif Valiant Mark, yang membangun dan memelihara hubungan internasional yang langgeng dan bertukar pengetahuan taktis.

Sejak Valiant Mark 2018 diadakan di California tahun lalu, tahun ini giliran USMC untuk melakukan perjalanan ke Singapura yang cerah. 

Loading...

Sebagai bagian dari pelatihan, Marinir AS diajarkan untuk menyiapkan dan memasak makanan, membuat api, dan membangun tempat perlindungan yang berasal dari bahan-bahan alami di hutan. 

Mereka harus melakukan semua itu selain mengatasi panas terik dan kelembapan Singapura.
 
Marinir AS diberi dua buah tropis favorit untuk dimakan, durian dan nangka. Semua atas nama melatih mereka untuk bertahan hidup di hutan. Nah, kalau itu kita, kita akan senang tinggal di hutan.

Tetapi sebelum kita membahas masalah ini, mari kita luangkan waktu sejenak, untuk mengingat bahwa para prajurit ini berasal dari latar belakang budaya yang berbeda, yang telah membesarkan mereka tentang berbagai jenis makanan. 

Tidak ada durian atau nangka di daerah asal mereka, yang kemungkinan berarti mereka akan dibuang oleh aroma, tekstur dan rasa. 

Loading...
Loading...