Jumat, 26 April 2019 13:03 WITA

Mas Kawin Emas 50 Gram, Muzdalifah Resmi Dinikahi Fadel Islami

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mas Kawin Emas 50 Gram, Muzdalifah Resmi Dinikahi Fadel Islami
Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto:Kapanlagi)

RAKYATKU.COM - Muzdalifah dan Fadel Islami akhirnya resmi menikah. Ini merupakan pernikahan keempat kalinya bagi Muzdalifah.

Mereka sah menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses ijab kabul pada Jumat (26/4/2019) di Masjid Syamsul Huda, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten.

Proses akad nikah yang dijadwalkan digelar pukul 08.00 pagi akhirnya baru dimulai pukul 10.15 WIB lantaran Fadel Islami terlambat.

Disaksikan mantan Kabareskrim Polri, Susno Duaji akad nikah berjalan lancar. Fadel Islami mengucap ijab kabul dengan lantang hanya satu tarikan napas.

"Saya terima nikah Hj Muzdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Fadel Islami dihadapan penghulu dan saksi, seperti dikutip Tabloidbintang, Jumat (26/4/2019).

Sontak para keluarga dan tamu undangan pun langsung mengucap syukur. Kemudian, Fadel Islami menandatangani surat pernikahan dan tak lama Muzdalifah langsung muncul di hadapan suaminya.

Muzdalifah resmi dinikahi Fadel Islami dengan mas kawin berupa perhiasan berlian dan emas 50 gram serta uang real yang disusun rapi.

Loading...

Ini pernikahan keempat kalinya bagi Muzdalifah yang dikenal sebagai janda kaya karena suami pertamanya, Nurman merupakan pengusaha besi yang telah meninggal.

Dari pernikahan pertama, Muzdalifah dikaruniai empat anak, Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah dan Emir Zidan.

Nama Muzdalifah makin populer setelah menikah dengan Nassar Sungkar, pedangdut jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) musim pertama tahun 2004.

Muzdalifah dan Nassar Sungkar yang baru mengenal dekat tiga bulan itu kemudian menikah pada 2012. Pernikahan kedua bersama Nassar Sungkar yang berbeda usia 10 tahun itu membuat Muzdalifah terkenal.

Apalagi pernikahan mereka berlangsung mewah dan meriah menyerupai karnaval negeri 1001 malam. Namun, pernikahan kedua Muzdalifah ini hanya bertahan 3 tahun. Mereka kemudian bercerai.

Dua tahun menjanda, Muzdalifah menikah untuk ketiga kali bersama Khairil Anwar medio Mei 2017. Pernikahan ketiga Muzdalifah ini hanya bertahan 6 bulan.

Loading...
Loading...