Kamis, 25 April 2019 19:01 WITA

Kakak Sudirman Sulaiman Resmi Berkantor di Pemprov Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Kakak Sudirman Sulaiman Resmi Berkantor di Pemprov Sulsel
Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah (kiri), menyerahkan SK kepada Andi Sumardi Sulaiman sebagai Kepala Bapenda Sulsel. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, melantik dua pejabat baru di lingkup Pemprov Sulsel, Kamis sore (25/4/2019). 

Mereka yang dilantik yakni Asri Sahrun Said sebagai Kepala BKD Sulsel, dan Andi Sumardi Sulaiman sebagai Kepala Bapenda Sulsel. 

"Dengan saya melantik saudara. Saya percaya saudara bisa menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya," kata Nurdin Abdullah membacakan sumpah jabatan. 

Nurdin Abdullah lalu menyerahkan SK Mendagri tentang pengangkatan keduanya. Dilanjutkan dengan sambutan Nurdin Abdullah. 

Loading...

Sebelumnya, panitia lelang jabatan sudah melakukan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) atau eselon II di lingkup Pemprov Sulsel. 

Sumardi yang juga kakak kandung Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman itu, lolos tiga besar bersama Kepala BPKD Luwu Timur Ramadhan Pirade, dan Analis Akuntabilitas Kinerja Aparat Bappenda Sulsel, Andy.

Sementara Asri Sahrun Said, bersaing dengan staf Dinkes Sulsel Sari Pudjiastuti dan Sekretaris Dispora Sulsel, Suraedah.

Loading...
Loading...