Kamis, 25 April 2019 03:00 WITA

Bentrok Ormas di Bandung, Pasangan Suami Istri yang Sedang Bertamu Jadi Korban

Editor: Abu Asyraf
Bentrok Ormas di Bandung, Pasangan Suami Istri yang Sedang Bertamu Jadi Korban
Suasana bentrokan antar ormas di Bandung, Rabu (24/4/2019).

RAKYATKU.COM - Bentrok antar ormas pecah di Bandung, Rabu sore (24/4/2019). Tiga orang terluka akibat terkena senjata tajam.

Bentrokan terjadi berlangsung di kawasan Astanaanyar, Kota Bandung. Sejumlah orang menggeruduk pos salah satu ormas. Sepasang suami istri yang sedang bertamu ikut jadi korban.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Eko Listiono menjelaskan, di pos tersebut ada satu orang anggota ormas. Kelompok ormas lain yang diperkirakan 12 orang langsung masuk dan menganiaya ketiganya.

"Dua orang pasangan suami istri masyarakat yang kebetulan bertamu dan satu orang anggota ormas," jelas Eko.

Akibat penyerangan, satu orang mengalami luka sabetan samurai pada dagu. Ada yang luka di hidung. Ada juga yang mengalami luka pada lutut. "Tapi korban tidak apa-apa, sudah ditangani," tambah Eko. 

Loading...

Insiden tersebut berlangsung singkat. Usai menganiaya tiga orang dalam pos, para pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor. 

Namun, beberapa pelaku tak sempat membawa senjata mereka. Polisi menemukan samurai, golok, dan besi panjang di tempat kejadian perkara. 

Salah seorang saksi mengatakan, rombongan ormas yang menyerang datang sambil berteriak-teriak. "Mana orang Manggala, mana orang Manggala," katanya. 


 

Loading...
Loading...