Kamis, 25 April 2019 01:00 WITA

Pria Teman Vanessa Angel di Hotel Sembunyi, Pengacara Siap Iklankan

Editor: Abu Asyraf
Pria Teman Vanessa Angel di Hotel Sembunyi, Pengacara Siap Iklankan
Suasana sidang Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Kuasa hukum Vanessa Angel, Abdul Hakim mengaku heran. Pria hidung belang, Rian Subroto sudah ditetapkan sebagai DPO, namun tak pernah diumumkan.

"Kalau Rian ditetapkan sebagai DPO, tanggal berapa, bulan berapa, 15 Maret ya diumumkan lha di media kan itu polisi yang mengeluarkan DPO. Kenapa kok baru DPO dicari lha," ujar Malik seperti dikutip dari Detikcom.

Dia mengaku siap membantu polisi untuk mengiklankan foto Rian agar lekas ditemukan. Ria dibutuhkan hadir dalam persidangan Vanessa Angel. Dia berstatus saksi.

Hakim mengatakan, sebagai DPO, seharusnya foto Rian disebar. Biasanya lengkap dengan tinggi badan, warna kulit, dan ciri-ciri lainnya.

Loading...

"Saya minta polisi harus jujur, sebarkan DPO-nya. Saya siap nanti membantu andaikata ada media yang berwarna saya akan mengiklankan di media massa," ujar Hakim.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Novanto Arianto membacakan dakwaan terhadap Vanessa. Dalam dakwaan tersebut, dia menyebut saat dipergoki polisi kedua manusia berlainan jenis itu tak mengenakan pakaian.

Tubuh mereka hanya ditutupi selimut milik hotel. Sebelumnya, polisi menyebut mereka belum sempat berhubungan badan.

Loading...
Loading...