Kamis, 25 April 2019 01:30 WITA

Ramah Tamah Bareng BKO Brimob, Kapolres Gowa Bakar-Bakar Ikan

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Ramah Tamah Bareng BKO Brimob, Kapolres Gowa Bakar-Bakar Ikan
Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menggelar ramah tamah di rumah jabatan Kapolres Gowa, Rabu malam (24/4/2019).

RAKYATKU.COM,GOWA - Polres Gowa bersama BKO Brimob Polda Sulsel bersyukur pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan aman.

Sebagai bentuk kesyukuran, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menggelar ramah tamah di rumah jabatan Kapolres Gowa, Rabu malam (24/4/2019). Kegiatan antara lain diisi dengan bakar-bakar ikan.

"Ini merupakan momen yang indah setelah seluruh personel Brimob lelah melaksanakan tugas pengamanan. Malam ini kami menjamu pasukan Brimob untuk dapat bersantai bersama dalam bingkai kekeluargaan di lingkungan keluarga besar Polres Gowa," ungkap Shinto.

Shinto berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut mengamankan pesta demokrasi pada 17 April 2019. Pihaknya juga masih akan terus melakukan pengamanan di masyarakat hingga proses penetapan capres/cawapres disampaikan secara resmi oleh KPU.

Sebelumnya, Polres Gowa kedatangan BKO Brimob Polda Sulawesi Selatan yang disebar dalam empat rayonisasi yang mengcover area Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bontomarannu, dan Pattalassang.

Loading...

Rayon dua ditempatkan di asrama Polsek Bajeng yang mengcover area Barombong, Bajeng, Bajeng Barat, Bontonompo, dan Bontonompo Selatan. 

Rayon tiga dipusatkan di asrama Polsek Tinggimoncong yang mengcover area Polsek Parangloe, Tinggimoncong, Parigi, dan Tombolopao. Rayon empat dipusatkan di asrama Polsek Biringbulu yang mengcover area Tompobulu, Biringbulu, Bontolempangan, Manuju, dan Bungaya.

Ia menambahkan, peleton taktis tersebut mempunyai kualifikasi personel dan peralatan setingkat anti huru-hara. Sehingga mereka akan cepat merespons setiap ada indikasi bersifat kontijensi dan perlu penanganan segera. 

"Karena sifatnya peleton taktis, maka perintah mereka ada dalam kendali Kapolres Gowa," ucap Shinto.

Loading...
Loading...