Rabu, 24 April 2019 23:16 WITA

Usai Diperiksa Prabowo, Silet Tajam Dikunyah Prajurit Kopassus

Editor: Abu Asyraf
Usai Diperiksa Prabowo, Silet Tajam Dikunyah Prajurit Kopassus
Prabowo Subianto bertemu Panglima TNI pada peringatan HUT Kopassus, Rabu (24/4/2019).

RAKYATKU.COM - Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto cukup dihormati. Itu terlihat pada peringatan HUT Kopassus di Lapangan Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Salah seorang prajurit yang melakukan atraksi, melibatkan Prabowo Subianto. Prajurit itu menghampiri Prabowo dan menyerahkan sebuah silet.

Capres nomor urut 02 itu diminta untuk memeriksa keaslian dan ketajaman silet yang akan dipakai prajurit beratraksi debus. Prabowo langsung berdiri dan mengambil silet itu.

Dia memeriksa ketajaman silet itu dengan teliti. Tampak dibolak balik lalu diserahkan kembali kepada prajurit. Prabowo mengangguk-angguk sambil tersenyum.

Setelahnya, prajurit tersebut pun langsung melanjutkan atraksi debus mengunyah silet yang sangat tajam tersebut.

"Ya sekarang kita lihat silet tersebut dikunyah," ujar pembawa acara menarasikan apa yang tengah dilakukan para prajurit penampil di lapangan Makopassus.

Loading...

Prabowo yang melihat atraksi tersebut langsung bertepuk tangan, mengapresiasi atraksi debus tersebut.

Selain atraksi debus, para prajurit juga menampilkan berbagai keterampilan lain seperti atraksi pawang ular berbisa, memecahkan tembok dengan kepala dan tangan, hingga memperlihatkan kemampuan menembak jitu.

Dalam kesempatan itu, Prabowo yang hadir dalam kapasitasmya sebagai mantan pemimpin pasukan elite itu menyampaikan selamat atas HUT Kopassus yang ke-67. Dia mengaku sangat bahagia dan bangga melihat para prajurit tampil dengan perkasa. 

"Jadi saya hari ini sangat bahagia. Sangat bangga. Saya lihat penampilan prajurit Kopassus luar biasa," kata Prabowo.

"Semangat, kemampuan mereka, fisik mereka menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Saya bangga sekali bahwa kualitas Kopassus masih sangat, sangat, sangat tinggi. Jadi saya sangat bangga hari ini," lanjut Prabowo.
 

Loading...
Loading...