Rabu, 24 April 2019 22:45 WITA

Pembunuh Perempuan di Parkiran Hotel Sudah Teridentifikasi, Barang Sudah Ditemukan

Editor: Abu Asyraf
Pembunuh Perempuan di Parkiran Hotel Sudah Teridentifikasi, Barang Sudah Ditemukan
Indrawati Ciptadi semasa hidup

RAKYATKU.COM - Polisi sudah menemukan titik terang tentang pelaku pembunuhan perempuan di parkiran Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019) lalu.

"Sedang kita buru," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan, Rabu (24/4/2019) seperti dikutip dari Kompas.com.

Namun, Harry masih merahasiakan identitas pelaku. Alasannya, demi kelancaran penyelidikan dan mencegah pelaku kabur. 

Sebelumnya, korban bernama Indrawati Ciptai (44) ditemukan tewas dalam mobilnya yang sedang terparkir. Biasanya dia mengemudikan sendiri mobilnya. Namun, saat ditemukan tewas, dia berada di kursi tengah.

"Kita masih dalami saksi dan petunjuk yang ada. Kita tidak mau menduga (tentang motif pembunuhan). Tunggu fakta ya," kata Harry. 

Loading...

Indrawati ditemukan pertama kali oleh suaminya. Setiap hari, Indrawati memang memarkir mobil Suzuki Ertiga miliknya di Hotel Sheraton Media, Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Maklum, garasi di rumahnya tak bisa menampung mobil itu. Jarak rumahnya dengan hotel sekitar 3-4 kilometer. Dari hotel, biasanya Indrawati pulang ke rumah dengan naik ojek online.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra menambahkan, barang-barang korban yang sebelumnya hilang, sudah ditemukan. Barang dimaksud yakni tas, ponsel, dan kunci mobil. Barang-barang itu ditemukan tak jauh dari lokasi pembunuhan.
 

Loading...
Loading...