Rabu, 24 April 2019 19:50 WITA

Tiga Pria Dibui 41 Tahun karena Berhubungan Seks dengan Hewan

Editor: Aswad Syam
Tiga Pria Dibui 41 Tahun karena Berhubungan Seks dengan Hewan
Matthew Brubaker, Marc Measnikoff, dan Terry Wallace.

RAKYATKU.COM, PENNSYLVANIA - Tiga pria telah dipenjara selama 41 tahun, karena berhubungan seks dengan kuda, kambing, sapi, dan anjing selama periode lima tahun di peternakan mereka.

Matthew Brubaker (31), Terry Wallace (41), dan Marc Measnikoff (34), berhubungan seks dengan 12 binatang di Clearfield County, Pennsylvania.

Ketiganya dijatuhi hukuman 20 hingga 41 tahun di penjara negara bagian, dengan masa percobaan tambahan, menurut WJAC. 

Brubaker, Wallace, dan Measnikoff, didakwa melakukan hubungan seksual dengan setidaknya sembilan kuda betina, seekor sapi, seekor kambing, dan anjing. 

Seorang remaja laki-laki yang juga tinggal di pertanian darurat di Munson, dilaporkan dipaksa untuk membantu para terdakwa menahan hewan-hewan itu sementara mereka melakukan tindakan cabul itu. 

Ketika diinterogasi polisi, Brubaker mengaku berhubungan seks dengan setiap kuda betina di peternakan, serta seekor kambing, seekor sapi dan anjingnya, setidaknya sekali sehari selama sekitar empat dari lima tahun.

Measnikoff mengatakan, dia melakukan hubungan intim dengan kuda beberapa kali seminggu, tetapi tidak dengan anjing. 

Para tersangka mengaku bersalah atas pelanggaran ringan terhadap anak di bawah umur, 730 tuduhan pelanggaran seks dengan hewan, dan 730 ringkasan jumlah kekejaman terhadap hewan. 

Ketiganya mengatakan, mereka menyesal dan hakim yang menghukum bertanya apakah ketiganya berencana untuk menjual rekaman yang mereka buat dari tindakan seks, menurut Gant Daily.

Loading...

Chris Pentz dan pengacara yang mewakili dua terdakwa lainnya berpendapat, bahwa orang-orang itu tidak boleh dijatuhi hukuman berat, karena mereka tidak memiliki catatan kriminal dan kejahatan yang dilakukan tidak melawan manusia.  

Pentz mengatakan kepada Hakim Paul Cherry, "Tidak ada pertanyaan kasus ini memiliki faktor 'eww'."

Pengacara Distrik Clearfield County William Shaw mengatakan, video yang dibuat oleh para lelaki itu atas tindakan ilegal mereka, telah membakar kornea matanya dan akan tinggal bersama dia sepanjang sisa hidupnya. 

Hakim Cherry menggambarkan kasus itu sebagai salah satu tindakan yang paling menjijikkan, tercela yang pernah dia lihat.

"Ini adalah topik yang tidak menyenangkan, tetapi faktanya adalah kami menerima laporan tentang orang-orang yang melakukan hubungan seksual dengan hewan, hewan ternak," ujar Shaw.

"Aku sudah melakukan ini selama lebih dari 20 tahun dan ini mungkin situasi terburuk dari jenis kasus yang aku temui," tambahnya. 

Badan amal hewan Clearfield County SPCA dipanggil ke properti, untuk merawat hewan-hewan itu.

Loading...
Loading...