Rabu, 24 April 2019 15:18 WITA

Spanduk Ucapan Selamat Prabowo-Sandiaga Bertebaran di Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Spanduk Ucapan Selamat Prabowo-Sandiaga Bertebaran di Makassar
Spanduk ucapan selamat atas kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Boulevard Makassar. Ist

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Kelompok relawan #2019GantiPresiden Sulawesi Selatan, memasang sejumlah spanduk ucapan selamat atas kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam spanduk yang dipasang di Jalan Boulevard ini, bertuliskan 'Selamat atas terpilihnya Bapak H. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024'.

"Spanduk itu memang mulai kita sebar di beberapa titik di Makassar. Teman-teman yang pasang spanduk itu," kata Ketua relawan #2019GantiPresiden Sulawesi Selatan, Muhtar Dg Lau kepada Rakyatku.com, Rabu (24/4/2019).

Kata dia, relawannya itu memasang spanduk karena berdasarkan hasil rekap C1 BPN Prabowo-Sandi, paslon nomor urut 02 itu menang.

Loading...

"Faktanya memang bahwa kita menang di banyak TPS di Indonedia. Apalagi di Sulsel, kita menang. Ini yang membuat kita yakin Prabowo-Sandi menang," tambahnya.

Menurut Muhtar, selain kelompok relawannya itu, kemungkinan ada banyak kelompok ormas lainnya juga ikut memasang spanduk ucapan serupa.

"Kalau dari kami, kami akan sebar spanduk-spanduk ucapan ini di kabupaten/kota di Sulsel. Jadi bukan hanya di Makassar saja," pungkasnya.

Loading...
Loading...