Rabu, 24 April 2019 15:04 WITA

Prabowo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung, Kurang Makan Kawal Pemilu

Editor: Nur Hidayat Said
Prabowo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung, Kurang Makan Kawal Pemilu
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Rudi Mulia Prabowo (57), Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kecamatan Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, meninggal dunia karena kelelahan.

Sukaesih (58), istri Prabowo, menuturkan suainya dinyatakan meninggal karena serangan jantung akibat kelelahan dan kurang asupan masakan selama bertugas di TPS 009.

"Kelelahan sehingga terkena serangan jantung. Selain itu, bapak juga kurang makan selama bekerja. Sewaktu berangkat ke TPS, dia tak sarapan. Dia Cuma mengonsumsi camilan pisang goreng," tuturnya, Rabu (24/4/2019).

Inez (22), anak Prabowo, menuturkan sang ayah tak memakan dua jatah nasi kotak untuk siang dan malam hari saat pencoblosan, Kamis (17/4/2019) pekan lalu.

“Dia menolak makan, katanya karena belum selesai pekerjaannya. Dia bilang tunggu penghitungan suara selesai dulu baru makan. Padahal panitia lain sudah makan,” ucapnya.

Loading...

Prabowo setelah hari pencoblosan, persisnya 18 hingga 22 April selalu mengeluhkan kepalanya pusing dan terlihat pucat.

Pada 22 April Inez menyebut Prabowo sempat muntah saat tertidur dan langsung dilarikan ke RSUD Matraman. Sesampainya di RS, Prabowo sudah tak bernyawa.

Prabowo sudah dimakamkan di TPU Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur. Ia dimakamkan pada Selasa pagi (23/4/2019).

Sumber: Suara.com

Loading...
Loading...